9

2.3K 183 4
                                    

Skip 2 bulan kemudian
Tidak terasa 2 bulan telah berlalu sejak pertemuan Sehun dan Hasnah di Cafe, ditengah jadwal Tur EXO yang sangat padat Sehun selalu meluangkan waktu untuk menghubungi Hasnah dengan berbagai alasan, entah itu menanyakan kabar, atau lain sebagainya.
.
Sehun pov
Setelah sampai di hotel aku langsung berbaring diatas tempat tidur, tidak terasa sudah dua bulan jadwal Tur EXO sangat padat dan sangat melelahkan,namun selelah apapun yang ku rasakan,rasa lelah itu akan menguap ketika aku menghubunginya, aku selalu meluangkan waktu Untuk menghubungi wanita pujaanku, aku tidak tahu apa yang membuatku menjadi seperti ini, bayangkan saja, aku setiap hari harus memutar otak untuk membuat alasan agar aku bisa menghubunginya. Karena hanya dengan cara ini aku bisa mengetahui kabarnya dan itu membuatku merasa dekat dengannya.

Sementara itu pada saat hasnah sedang shalat, tiba-tiba ponselnya berbunyi menandakan ada notifikasi WA
Sehun; assalamualaikum Hasnah🤗
Waalaikum Sehun, maaf aku baru membalas pesanmu, aku tadi sedang beribadah.
Sehun; tidak apa, santai saja, oh ia kamu sedang apa sekarang?
Aku hanya sedang duduk saja.
Sehun; bersama siapa?
Sendiri.
Sehun; mau aku temani? 😁😁
Isshh kau ini
Sehun; bercanda,, kenapa kau belum tidur, jangan bilang kalau kau tidak bisa tidur karena merindukanku😏😏
Percaya diri sekali
Sehun; aku memang sangat percaya diri tapi Apakah kau benar merindukanku?.
Entahlah
Sehun; ayo katakan saja kalau kau merindukanku😉, karena sekarang ini aku sangat merindukanmu😢
Sehun, kau mulai lagi.
Sehun; iya iya aku tahu, tapi aku serius.
Baiklah, Lebih baik sekarang kau istirahat karena ini sudah malam, karena aku sekarang sudah mengantuk.
Sehun; baiklah selamat tidur Hasnah semoga mimpi indah.
Terima kasih.
Sehun itu kelihatannya cool,dan cuek padahal sebenarnya dia orang yang baik dan perhatian.
.
Hasnah pov
Saat sedang shalat aku mendengar ponselku berbunyi sepertinya ada notifikasi Wa yang masuk. Setelah selesai shalat dan merapikan perlengkapan shalatku, aku kemudian melihat ponselku, ternyata pesan dari  Sehun.aku kemudian membalasnya setelah beberapa lama saling berbalas pesan, aku sudah mulai mengantuk dan akupun akhirnya untuk beristirah juga. Kemudian setelah itu aku berjalan menuju kamar mandi untuk berwudhu dan kemudian membaca doa sebelum akhirnya terlelap. Aku memang terbiasa berwudhu terlebih dahulu sebelum tidur karena itu merupakan sunnah.


Bagaimana pendapat teman teman sekalian, mohon kritik dan sarannya,
Tunggu  next nya ya 😊

Keyakinan Dan Cinta KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang