Kinal Pov
Hari ini aku dan gadis itu memutuskan untuk mendaki gunung. Karena liburan natal sudah dimulai.
Aku berniat ingin membawa bekal. Jadi sekarang aku sedang menghubunginya.
"Halo!!" suaranya terdengar sangat antusias, seperti benar-benar menunggu panggilan dariku. Uwahaha!
"Halo! Pilih nomor 1 atau 2?"
"Untuk apa?"
"Menu bekal."
"Nomor 2."
"Okay, gimbap daging."
"Uwaaa! Emangnya kalo nomor 1 apa?"
"Daging gimbap."
"Astaga! Cuman dibalik katanya!? Gak usah nanya dong kalo gitu!"
"Uwahahaha! Aku masak dulu. Nanti aku jemput. Bye!"
"Byee!"
Setelah selesai membuat gimbap, aku membuat teh hangat lalu aku masukan dalam termos. Setelah itu, aku menyiapkan beberapa camilan yang tadi sudah aku goreng. Juga tidak lupa membawa peralatan makan. Dan aku masukkan ke dalam tasku.
Sebenarnya ingin piknik atau mendaki? Tidak pedulilah, yang penting perutku kenyang. Tidak, maksudnya perut kami. Hehehe!
Aku pergi ke kamarku untuk mengganti baju hangat karena perkiraan cuaca nanti akan dingin.
Setelah itu aku menaiki mobilku dan menjemput gadis itu. Aku memarkirkan mobilku di depan kost-an nya. Lalu aku masuk ke dalam.
"Kamu udah siap?" tanyaku.
"Udah kok, hehehe. Tunggu sebentar aku mau pipis dulu." ujarnya.
Aku pun mengangguk. Lalu aku melihat pohon prakarya yang ia pajang didekat ranjangnya. Itukan yang dulu aku buat. Ah cie, dipajang. Jadi baperkan aing teh.
Rupanya aku sudah baper terlalu dalam pada gadis itu. Semoga saja perasaanku terbalaskan..
"Kak Kinal! Ayo! Aku udah siap."
"Okay, let's go!"
Gadis itu melongo ketika melihat mobilku.
"Kak Kinal bisa ngendarain mobil?"
"Bisa dong. Aku udah ada SIM kok. Tenang aja."
Gadis itu menghembuskan nafas lega. Hei, dia meremehkan aku ya.
Aku membukakan pintu untuknya lalu dia tersenyum senang. Setelah itu kami berangkat! Kami bernyanyi-nyanyi dalam mobil. Sungguh, hari ini pasti akan sangat menyenangkan. Hampir setiap hari kami menghabiskan waktu bersama. Aku sangat bahagia bersama dengannya!
"Eh, buka deh dashboard nya."
Gadis itu membuka dashboard didepannya. Lalu bertanya, "Terus mau apa kak?"
"Itu kado natal buat kamu. Aku bikin sendiri loh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Dreams
FanfictionMencintai itu hal yang sangat menyenangkan! Akan lebih menyenangkan lagi jika orang yang kau cintai juga mencintaimu! Cover photo from: Instagram Jcvrnd19.