BASA BASI BENTAR
Hallo guys, hallo pembaca setia Infinity, hallo silent reader, and anything else...
Maaf ya, aku mau ngomong ngaler ngidul bentar ~
*yacepetanMohon maaf sebesar-besarnya untuk jadwal update infinity gak akan seteratur saat liburan. Biasa aku bisa update 2 / 3 hari sekali. Tapi...dikarenakan jadwal skul aku yang padat *caileh 👏 itu semua tidak bisa lagi.
Jadi updatenya kapan?
Kemungkinan saat weekendYah:( lama dong:(
Eeittsss tunggu dulu.Biar gak lama gimana?
Nih ya, aku dari dulu pengen banget nyampein ini. Aku sering banget ngerasa ga semangat buat nulis, kenapa? Cuma satu kok alasannya, kalian terlalu setia membaca dalam diam:( aku seneng kalau karya ku pembacanya semakin meningkat, *sering aku pantau akun ini. Tapi, aku ngerasa itu semua hampa *ekhem, hampa kalau kita tanpa interaksi. Padahal aku pengen banget tau reaksi kalian gimana baca cerita yang aku buat sendiri, ketikin sendiri dengan jari jemari lentik ini siang - malam, sampe gak sadar udah nulis sampe mana, jam berapa, hanya demi berusaha menghasilkan tulisan yang berkualitas. Bagus dari sudut pandang yang nulis, dan berkesan buat yang baca. Suka/enggak itu resiko pembaca, tapi berdampak juga buat penulis.
~paham kan maksud aku?Jadi aku minta dukungan kalian biar Infinity bisa lanjut dengan jumlah part lebih buanyakk lagi.
Kalian bisa kasih saran langsung, boleh di wall, komentar, atau chat langsung aku boleh banget.
Ya, ini emang jadinya curcol yah:( Ya udah maaf :(
Aku gak pingin ngecewain kalian dengan Infinity yang lama banget update, bikin kalian males bacanya lagi, udah lupa ceritanya gimana. So, hal itu gak akan terjadi kalau kalian ga sider terus, huhuhu sedih :(
Semoga kalian paham ya:))
Because, aku sayang kaliannnn ❤
Seperti Hazel yang menyayangi Atlas, pun sebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Infinity
Teen Fiction#1 INFINITY 25/06/18 #2 INFINITY 26/06/18 Gimana rasanya pacaran dengan cowok yang beda sekolah? Ditambah lagi dia seorang bad boy. Hal itu bagi gadis bernama Hazel bisa diterima. Tapi, latar belakang sekolahnya dengan cowok itu tidaklah baik, malah...