Nineteen: Kind Of Love

5.3K 177 0
                                    

Natasya akhirnya telah sampai di bandara. Xavier yang mengantar Natasya ke bandara. Setelah itu mereka berpelukan tanda perpisahan dan terima kasih.


"Makasih ya udah ngijinin gue nginep di Mansion-lo. Btw bilangin juga ke nyokap lo juga makasi buat kalungnya. Gue suka dan gue janji bakalan jaga kalung itu baik-baik."

"Iya sama-sama. Nanti gue sampein ke nyokap. Udah sana nanti lo miss flight lagi. Hati-hati ya bye!" Natasya pun berpisah dengan Xavier dan berangkat pulang menuju Indonesia. Natasya pulang memakai pesawat pribadi milik keluarganya.

Natasya pun duduk sendiri di pesawat itu ditemani minuman yang ia pegang sambil melihat keluar jendela

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Natasya pun duduk sendiri di pesawat itu ditemani minuman yang ia pegang sambil melihat keluar jendela. Suasana malam hari sangat membuatnya rindu pada Daniel. Sayangnya ia sedang berada di pesawat jadi ia tidak bisa mengontak Daniel. Namun Daniel berjanji akan menjemputnya di bandara.

'Hum kangen ih padahal baru 2 hari doang ke London'

Seketika Natasya teringat tentang seseorang yang pernah hadir dalam hidupnya dulu dan seseorang itu hampir saja merusak Natasya. Natasya pun tersenyum kecut sambil menatap langit dari dalam pesawat. Entahlah ia masih belum bisa melupakan kejadian nahas itu.

Salah satu pramugari menawari Natasya apakah ia ingin champagne lagi atau tidak. Natasya hanya tersenyum kecil lalu menggeleng pelan. Pramugari itu pun pergi dan meninggalkan Natasya.

Kembali lagi, Natasya masih belum bisa memberi tahukan hal itu kepada Daniel. Belum saat yang tepat. Tidak lama setelah itu Natasya terlelap. Ia sangatlah lelah dan capek. Pramugari pun mematikan lampu dan menyelimuti Natasya.

Paginya Natasya telah sampai di bandara. Benar saja, ia telah melihat Daniel disana sendirian dengan kacamata hitam,lalu kaos hijau tua dibalut jas hitam dan celana jeans panjang. Natasya hanya tersenyum sambil membawa kopernya dan paspor. Daniel pun tersenyum dan berjalan ke arahnya.

"Gimana disana?seru?iyalah seru banyak bule ganteng disana. Aku mah pasti kalah sama bule-bule itu."

"Hahaha apaan sih Niel?seganteng apapun bule-bule disana aku bakalan tetep pilih kamu. Kan aku sayangnya cuma sama kamu doang."

Daniel merasa senang lalu ia pun mencubit kedua pipi gembilnya lalu memeluknya dengan sangat erat bahkan ada beberapa yang iri pada sepasang kekasih itu.

"Makan dulu ya?aku laper nih" rengek Natasya sambil manja pada Daniel. Daniel pun tertawa dan mengacak rambut Natasya dengan gemas.

"Aku pengen makan sayang laperrrr" rengek Natasya.

"Iya sayang iya kamu mau makan apa?"

"Apa aja deh terserah kamu"

"Yah jangan terserah aku dong--"

Mereka pun terus bicara sepanjang jalan. Daniel membawakan koper Natasya lalu Natasya hanya berjalan dan bercanda dengan Daniel.

🔶🔷🔶

"Jadi gimana di London? Seru?"

"Iya gitu deh,kamu tau ga?aku pergi ke tempat syutingnya Little Mix yang secret love song tau! Ih keren banget aku pengen foto cuma ya gitu. Xavier sih udah--"

"Kamu 24 jam sama dia ya?"

"Kamu jangan cemburu ya. Aku sama Xavier kan cuma sepupu doang yang ga lebih"

"Kalo dia nganggap kamu lebih gimana?"

"Yakali Niel. Aku sama dia cuma sepupu doang. Kamu jangan cemburu gitu ah jelek tau"

"Tapi sayang kan?"

"Ih apa banget sih Niel hahaha" Daniel pun bercerita tentang kegiatannya saat tidak ada Natasya. Saat Daniel dikejar banci, lalu teman-temannya yang berbuat konyol. Itu semua membuat Natasya tertawa terbahak-bahak. Sungguh ini adalah momen yang sangat berharga bagi Natasya maupun Daniel.

Tidak lama Natasya pun menerima telepon dari Camilla.

"Halo mih kenapa?"

"Kamu udah sampe Indonesia sayang?"

"Udah mih. Mom aku mau kamar aku dirapihin ya terus ada salam juga dari Xavier sama mamahnya"

"Waalaikumsalam. Mamah Xavier kan lagi ga di Mansion kan?"

"Iya mom tapi mamahnya ngasih kalung gitu ke aku. Lucu banget deh cantik lagi aku suka"

"Oh gitu. Dirumah cuma ada abang kamu. Papih sore pulang soalnya dia masih di Brunei. Mom masih di China buat acara fashion week.Udah dulu ya sayang?salam ke Daniel"

"Oke bye mom. See you soon. Niel ada salam dari Mamih."

"Waalaikumsalam. Kamu manggil mamah kamu apa sih? Mom atau mamih?"

"Dua-duanya hehe. Eh iya aku bawain oleh-oleh loh buat kamu"

"Aku kan bilang--"

"Aku tau kamu cuma pengen aku sampe indo dengan selamat itu udah jadi oleh-oleh terindah buat kamu tapi aku tetep pengen kasih kamu sesuatu dari London."

"Oh oke makasi sayang." Setelah itu mereka lanjut lalu segera menuju pulang ke rumah Natasya karena memang Natasya lelah dengan perjalanannya dan ingin segera beristirahat.

🔶🔷🔶

Natasya sudah sampai di rumahnya. Daniel telah pulang kerumahnya saat sore tadi, seperti biasa dramanya dimulai. Saat Daniel ingin pulang ia tidak ingin pulang dan ingin bersama Natasya. Alex pun tak tahan lalu ia pun mengusir Daniel sampai membuat Natasya tertawa. Alex merasa risih dengan sikap Daniel yang berlebihan. Besok mereka bertemu lagi disekolah bukan?berlebihan sekali Daniel itu. Untung cakep.

Natasya POV

Senang rasanya bisa kembali ke Indonesia apalagi Daniel yang pertama kali nyambut gue dan.. intinya senang lah guys. Siapa sih yang ga senang? Hahaha.

Oke karena si bobrok gatau diri itu alias kakak gue Alex bilang gaada makanan apapun dirumah jadi gue pesen Go-Food bikose acu laper hehe.

Eh galama dateng deh Go-Food gue. Gue pesen sate taichan ada yang pake mozarella ada yang engga. Terus juga gue pesen kfc juga yang ayam paket ember gitu loh apa sih namanya? Pokoknya gue bilang ke mas-masnya beli ayam kfc yang di ember 1 aja sama beli Thai Tea 1 dan kalian tahu itu semua buat siapa? Buat gue seorang lah hahahaha.

Oke gue pun membawa itu semua makanan ke kamar gue karena gue gamau bagi-bagi sama abang gue takutnya dia malah minta banyak kan kalian tau porsi gue kek gimana?oke gausa dibahas.

Gue makan sambil nonton film Justice League. Duh seru parah deh filmnya recomended banget. Tidak lama gue ngedenger suara dibawah berisik banget. Ah paling anak-anak MosWar dateng. Selesai makan gue pun turun buat cuci tangan dan minum.

Bener aja geng MosWar lagi kumpul di basecamp yaitu dirumah gue. Xialan emang abang gue jadiin rumah basecamp dia sama anak-anak. Gue kerjain kayaknya enak nih? Hihihi sorry ya bang I love U so much much dulu dah hahaha(ketawa jahat)

🔶🔷🔶

Hola semua!suer ini part terpanjang yang pernah aku tulis loh hehehe. Btw kalian ada yang tau Natasya bakalan berbuat kejailan apa? Hihihi ditunggu part selanjutnya aja ya gais. Salam dari author terterter buat readers😊

Lost Stars [REVISI] [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang