Nama-Nama Tokoh

6K 97 12
                                    

Yang baca ini pasti mikir, "ka pemerannya ada berapa?" "Namanya siapa aja ka?" Dll, nah sekarang gue kasih tau siapa aja pemerannya ya oke?okeee lahh wkwk.

Pemeran Utama:

1. Natasya Xavier Reinhart
2. Daniel Nottingham
3. Alex Xavier
4. Angela

Para orang tua:

1. Camilla Xavier (istri Fredy/ ibu Natasya&Alex)
2. Fredy Xavier (suami Camilla/ayah Natasya&Alex)
3. Siska Nottingham (istri Rangga/ibu Daniel)
4. Rangga Nottingham (suami Siska/ayah Daniel)

Anggota MosWar yang udah lulus bareng Alex:

Alex, Rio, Iqbal, Rafi, Kevin, Liam.

Anggota MosWar yang seangkatan sama Daniel:

Daniel, Zidan, Ben, Jim, Leo, Nathan, Devid, Andhika, Arya, Nick, Adit, Joshua, Lendra, Raihan, Gilbert, Morgan, Bryan, Harry, Sena, Fatur.

Anggota MosWar yang masih fresh from oven wkwk:

Mickey, Mario, Rizqi, Alec, Juan, Verrel, Arif, Jefri, Chris, Dyto.

Tokoh Antagonis:

1. Farel
2. Sofia Franco

Tokoh tambahan:

1. Matt (asisten Daniel&sepupunya)
2. Xavier (sepupu Natasya)

Oke cukup segitu aja lah ya pemerannya wkwk. Banyak ya? Hahaha emang hahahahaha. Okee thank's banget buat kalian yang udah baca cerita Lost Stars. Bahkan sekarang udah 7k lebih yang BACA!! MAKASIH BANGET SAMA KALIAN!!

Awalnya aku cuma iseng-iseng bikin cerita beginian, eh tapi akhirnya banyak yang baca juga tapi waktu itu aku masih ga peduli sama berapa orang pun yang baca hehe. Aku emang hobi nulis cerita, semenjak pertama kali baca novel, jadi keseringan kan tuh eh udah berkali-kali baca novel dari perpus sekolah aku niatin buat bikin story. Aku mulai bikin tuh antara kelas 8 apa kelas 9 smp gitu lupa. Sekarang aku udah mau masuk SMA YEY!! TINGGAL IKUT UJIAN MASUK SMA-NYA DOANG SIH WKWK. Semoga aku diterima di SMA yang aku pengen ya doain dong! Hehe.

Lanjut-lanjut. Umur aku juga masih 14 tahun, tahun depan jadi 15 (tapi udah mau naik kelas 2 sma_-) iya, waktu pas sd tuh aku masuknya pas umur 5 tahun kalo ga salah mah ya, soalnya aku lupa hehe. Terus juga, apalagi ya? Lupa dong, duh apa ya? Bentar-bentar mikir dulu...

.....






......









.......












.........












............



















Oh iya!! Aku inget!! Udah deh segitu aja. Wkwkwk. Jayus banget ya? Iya aku emang receh orangnya hehe. Jadi jangan ketawa kalo kepaksa ya hehe.

Udah udah, semoga Allah membantu aku buat bikin story ini semakin banyak pembacanya, juga story2aku yang lainnya aminnnnn.

Sekali lagiiiii....


















MAKASIH BUAT KALIAN YANG UDAH BACA LOST STARS!! SEMOGA KALIAN BAHAGIA SELALU😊😊

Lost Stars [REVISI] [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang