Siapa Natasya? Kenapa dia selalu muncul diotak gue? Apa hubungan gue sama dia?
-Daniel Nottingham
🔶🔷🔶
Natasya kini berada di indoor sekolahnya untuk latihan cheerleader saat lomba basket nanti. Tentu saja ada Daniel dan anak-anak yang akan lomba nanti. Anak basket cowo selalu memperhatikan gadis-gadia cheerleader. Sesekali mereka bersiul.
Priittttt
Suara peluit pun terdengar. Ternyata pelatih cheerleader, ka Riska, memberhentikan mereka. Semua anggota cheers pun langsung kumpul dan berdiskusi.
"Natasya kamu kenapa? Dari tadi gua liat lu kaya ga fokus. C'mon Nat, fokus. Besok acaranya."
"Iya maaf ka. Gue--"
"Udah nanti aja lu curhatnya. Hukuman buat lu jadi pemain utama. Gel, lu tukeran sama Nanat ya?"
"Sip ka, lo siap ga?"
Natasya pun menengok dan tersenyum tipis dan mengangguk. Mereka semua pun mengulang kembali dari awal. Semua berjalan lancar, saat Natasya sudah berdiri di puncak ia melihat Daniel sedang menatapnya sampai Natasya salah tingkah dan terjatuh.
Namun untungnya tubuhnya ditangkap oleh Daniel sendiri. Daniel langsung berlari dan menangkap tubuh mungil itu. Semua orang awalnya kaget karena Natasya terjatuh tapi untungnya ia ditangkap oleh Daniel jadi tidak apa. Daniel pun menurunkan Natasya.
"Lain kali hati-hati" ucap Daniel. Natasya pun hanya mengangguk dengan wajah yang ditekuk. Suara siulan pun terdengar sampai ketelinga mereka. Ternyata itu adalah anak basket yang menjahili dan menggoda mereka.
"Cie cie ada yang clbk nih haha" ucap Zidan.
"Iya nih bentar lagi balikan nih hahaha" tambah Leo.
"Asik asik pbpb" ucap Gilbert-anggota MosWar-.
"Pb apaan?" tanya Zidan.
"Pajak Balikan hahahaha" ucap Gilbert yang membuat semua oranb tertawa. Natasya bukannya senang tapi ia merasa sakit hati. Ia pun pergi ke toilet sementara Daniel bertanya apa yang terjadi. Ia merasa ia tidak pernah pacaran dengan Natasya.
Natasya membereskan bajunya dan ia akan pulang dengan baju cheernya. Zidan pun mendatanginya dan mengajaknya pulang bareng dan Natasya pun mau-mau saja. Daniel melihat itu, entah kenapa hatinya sakit meliat Natasya memeluk Zidan dari belakang. Daniel juga sama, ia dipeluk oleh Sofia tapi rasanya biasa saja.
"Zid makasi yah, lo mau masuk dulu ga?"
"Hm, ga deh kayanya. Gue mau langsung balik"
"Oh gitu, oke. Kalo gitu gue masuk dulu ya, bye" Natasya pun berjalan masuk tapi langkahnya terhenti saat Zidan memanggilnya padahal baru beberapa langkah.
"Nat!" Panggil Zidan. Natasya pun menengok, "iya kenapa Zid?"
Entah bagaimana tapi pipi Zidan merona. Ia pun hanya menggeleng-gelengkan kepalanya dan kembali memakai helm-nya lalu melajukan motornya. Natasya heran dengan tingkah Zidan yang aneh. Natasya pun kembali berjalan masuk kedalam rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Stars [REVISI] [LENGKAP]
Teen FictionSetelah menjauh dari kehidupan lama, kini Natasya tidak bisa lagi membedakan mana rasa sayang, rasa cinta, dan rasa ketergantungan. Karena hal itu, Daniel pun datang ke hidupnya. Mencoba membuka hati dan mata Natasya. Keduanya sama-sama mendatangka...