SL [7]

1.4K 102 7
                                    

Media diatas kayanya bagus di jadiin backsound,
Itu sih recomend aku doang,

Happy Readingg!!
Tinggalkan Voment, Biar semangat...

🐥🐥🐥🐥🐥

"Aku ke rumah mu ya..." ucap kevin lewat telfon.

"Aku udah mulai syuting Mata Batin vin.." elak mila.

"Oh ya?"

"Iyaa.. Ntar kalo aku di rumah aku kabarin kamu deh,"

"Janji?"

"Hmm.." mila hanya bergumam lalu mematikan sambungan telepon.

****

Kevin masih berusaha menghubungi nomor mila. Dia akui dirinya salah. Pria itu tidak menepati janjinya. Dan kini pikirannya dipenuhi rasa bersalah dan penyesalan. Kenapa penyesalan harus datang di akhir cerita?

Kenapa? Tolong jelaskan pada kevin!

Shit!
Pria itu merasa dirinyalah orang terbodoh di dunia ini. Sesaat kemudian ia menepuk kening nya.

Terlintas satu nama diotaknya TANTE JANE! kenapa kevin tak menghubunginya saja?

Panggilan ke 3 akhirnya diangkat.

"Hallo vin.." ucap seseorang diseberang sana.

"Hallo tan, apa kabar?" tanyanya basa- basi.

"Baik kok, sorry ngangkat nya lama.."

"Iya tan gapapa, ini ganggu tante ya?"

"Gak kok.."

Kevin tersenyum, merasa lega. "Mila nya ada tan?"

"Lagi keluar, Sama mischa kaya nya. Kok ga telfon langsung aja napa?"

Seketika senyuman itu memudar. "Ngggak pernah diangkat.." ucapnya lirih.
"Kalian berantem lagi?"

"Nggak kok tan, cuma mila agak ngambek aja.." kevin mulai mencurahkan isi hatinya.

"Ngambek?"

"Iya, tante nggak diceritain sesuatu sama mila?"

"Nggak tuh,, Emang ngapa sih?" tanya jane kepo.

"Ada lah tan, nanti kalo ada waktu kevin ceritain langsung aja,"

"Oke deh.."

"Makasih ya tan, Nanti kalo mila udah pulang. Minta tolong kasi tau kevin."

"Yaa.. Kalo kesini, nancy ajak sekalian ya.."

"Siap tante, kalo mama mau.."

****

Kevin langsung melajukan mobil nya setelah mendapat informasi mama Jane dari telepon kalo Mila sudah pulang dengan kekasih nya, bahkan menyebut status mila dengan orang itu saja membuat kevin muak.

Sesampainya dirumah Mila, kevin disambut dengan Mama Jane, dan Mila Mischa yang sedang bermanjaan di kursi.

"Ayo masuk vin," ucap jane ramah.

"Emm okey tan.."

Kevin mengobrol ringan dengan jane sebari menunggu Kekasih mila itu pulang..

"Mil.. Kevin datang loh..."

"Iya mah.." jawab mila singkat namun tetap fokus kencan.

Sesekali kevin memejamkan matanya dam menghela nafas untuk meredam amarah nya saat melihat mila tertawa bersama Mischa, Pria itu terlihat terang- terangan menciumi punggung tangan mila. Sedangkan mila dengan senang hati membalas mencium pipi Mischa, Gombal- gombal an atau apalah itu.

Secret Love {TAHAP REVISI~TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang