"Tadi muka nya ditekuk. Sekarang senyam- senyum sendiri, dasar bocah labil!" ejek rizky."Hhh... Biarin.."
"Kenapa senyam- senyum sendiri?"
"Ga nyangka aja, nanti mila sah jadi pasutri dengan kevin di hadapan tuhan dan agama."
"Ck! Bahagia banget! Dasar bocah!"
"Kakak ah!! Mila udah gede, bukan bocah kecil lagi."
"Ada apa sayang?" tanya jane yang baru masuk kamar.
"Kakak nyebelin ma,,"
"Kalian ini udah pada gede, masih aja berantem kaya anak kecil."
"Kak rizky ngeledekin mila terus kok ma!" adu mila pada mamanya.
"Harusnya kalian itu salam perpisahan, bentar lagi kalian kepisah jauh." ucap jane.
"Iya ma, tadi rizky juga mau salam sama mama, pengen peluk- pelukan sama mila. Karna mungkin ini yang terakhir kalinya." jawab rizky.
"Terakhir kalinya! Kakak kira mila mau meninggal?" protes mila.
"Bukan gitu, habis kamu nikah, pasti ga akan sebebas ini. Meluk kamu aja nanti musti ijin suami kamu dulu."
"Lebay!"
"Bukan lebay mil! Ini beneran! Kakak bakal kangen sama kamu!"
Jane tersenyum lirih lalu mengucapkan sesuatu dengan sangat pelan, "Mama yang bakal lebih kangen, Nanti mama bakal tinggal dirumah sendiri dan kesepian." setelah mendengar ucapan sang ibunda kedua orang itu langsung menoleh. "Mama jangan bilang gitu, Mila jadi sedih ninggalin mama." wajah mila yang sempat berseri kini kembali murung.
"Mama nggak sendiri kok. Rizky kan sering main kesini, emmy dan mikail juga sering kesini kan? Kenapa mama bilang gitu?"
"Mama buat mila tambah down!" lirih mila.
Jane tersenyum lalu menghampiri mila yang duduk cantik, dengan make up sempurna yang terpoles diwajahnya dan gaun pengantin yang terbalut perfect di tubuhnya.
"No, jangan sedih! Walaupun itu benar adanya, mending kita nikmati waktu yang masih tersisa ini. Hmm?"
Mila mengangguk dengan bibir yang sedikit manyun. "Tapi itu tetep gak bener ma, setelah nikah. Mila pun masih anak mama, mila akan berusah tetap sering sering kesini. Bukan usaha lagi ma, tapi itu pasti. Mila gak sesibuk itu, apalagi setelah nikah mila nggak sering syuting lagi kan?"
"Semoga saja, ucapan nya kamu penuhi ya sayang?"
"Pasti." ucap mila yakin lalu memeluk jane dengan senyum yang mengembang di wajahnya.
❤
Pintu gereja akhirnya terbuka,menampakan pria paruh baya yaitu paman mila -pengganti ayah mila-
Dan tentu saja dengan Mila.
Wanita cantik yang berbalut gaun indah, yang kontras dengan tubuhnya,Kedua nya berjalan selangkah demi selangkah menuju altar, ditambah penerangan cahaya matahari yang masuk melalui celah celah jendela.
Semua nya tidak berhenti mengulas senyuman.
Sampai akhirnya kevin dan mila menautkan cincin satu sama lain, mereka merasa lega, cincin pertunangan sudah terganti dengan cincin pernikahan. Seorang Jessica Mila Allysa kini telah berganti marga menjadi Jessica Mila Alvaro.
Bahagia. Itulah yang dirasakan keduanya saat ini. Dan mereka semua berharap kebahagiaan ini tetap ada,
❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love {TAHAP REVISI~TAMAT}
Short Story"Ini semua memang salahku, aku mencintai pria yang menganggapku hanya sebatas sahabat" ~Jessica Mila Allysa. "Aku memang menganggapmu sahabat. Dan akan terus seperti itu sampai seterusnya. Tapii..... Di dekat mu aku merasakan getaran ini. Getaran a...