SL[33]

1.1K 105 3
                                    


"Enak banget ya kalian mesra mesraan." cibir orang yang berdehem tadi.

"Ya elah si empin, sensi amat. Congratulation! Semoga lo langgeng." ricu menepuk pundak kevin tanpa beban.
"Ye, Thanks lah.. Udah tau calon bini orang, jangan pegang pegang lagi." canda kevin lalu menarik pinggang ramping mila agar mendekat padanya.

"Kurang ajar lo ya,, orang kita cuma  sahabat. Tapi terserah lo sih. Lo dari dulu ampe sekarang kaga berubah. Beduaan aja sono, Gue mau makan sekalian." ucap ricu menepuk pundak kevin.

"Semoga puas sama acaranya ya bang."

"Pasti gue puas kok. Duluan." pamitnya lalu melenggang menjauh dari dua sejoli ini.

Kevin mencubit hidung mila. "Kamu bandel ya, udah jadi milik orang, masih aja ganjen sama cowok lain."

Mila meronta, mendorong tangan kevin lalu pipinya ia gelembungkan lucu. "Sakit hubby, tau ah, aku ngambek sama kamu." ucap mila manja.

"Uluhh... Jangan ngambek dong,sakit ya?"

"Banget."

"Sorry ya cayang?"

Mila langsung berjalan menjauhi kevin sambil menghentakkan kaki. Tapi dibelakangnya tetap ada kevin yang membuntuti.

"Sweety." kevin mencekal tangan mila lalu menarik nya ala ala.

Membuat tatapan mereka bertemu.

Dengan cepat kevin mengecup bibir mila. "Love you..."

"Kevinnnnn....."

"Hm?"

"Malu..." ucap mila sambil melihat kanan- kiri.

"Makanya jangan ngambek.."

"Hhhh.. Dasar tukang pemaksa!" desis mila kesal.

"Dimaafin gak nih?"

"Ada pilihan lain?" tanya mila kesal.

"Nggak ada, harus maafin."

"Sekarang aku maafin. Tapi habis pesta ini, ngambeknya aku lanjut."

"Berarti ceritanya ngambeknya di skip?"

"Iya, di break dulu."

****

"Sweett..." kevin menoel pipi mila.

Tapi mila tetap pada pendirian nya, ngambek! Ya mila benar2 ngambek pada kevin!

"Swettyyy...."

"Diem ah vin!"

"Kekanakan!!" cibir ricu yang entah sejak kapan berada di ambang pintu,

Tanpa izin ia nyelonong masuk kamar itu.

"Aku ngganggu?"

"Ngganggu sih, tapi bantuin gue dong!" pinta kevin.

"Bantuin apaan? Nggak ah, permintaan lo macem2 mesti.."

Secret Love {TAHAP REVISI~TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang