Budayakan voment sebelum baca, ya guys...
Happy reading!!
Semoga suka.."Kevin!" gumamnya sangat pelan. Bahkan hampir tak dapat di dengarkan siapapun.
"Eh, hai mila apa kabar?" basa- basimu terlalu basi vin!
Kevin menjulurkan tangannya. Dan tentu dibalas mila. Mereka tak mau mama jane maupun mama nancy mencurigai.
"Kabar baik, kamu jemput tante nancy?" tanya mila berlagak bodoh.
"Ya,"
"Udah lama kan kalian ga ketemuan, salam kangen gitu kek." ucap mama nancy asal.
"Mama apaan sih, lebay deh, jarang ketemu tapi kan tetep contact an.''
"Bener masih contact an?"
"Iya dong tan. Gimanapun kan kita sahabatan dari kecil. Masa iya saling menjauh karna para fans jodohin kita, mischa sama gea juga udah memahami kok. Jadi gamungkin cemburu. Mereka juga ga dengerin netizen yang suka nge bully mereka karna aku sama kevin harus bersatu." jawab mila lancar. Dia berusaha menutupi kegugupannya.
"Beneran?" selidik mama jane.
"Iya ma, masa ga percaya sama mila?"
"Percaya."
"Kalian ga mau ngomong berdua?" tanya mama jane tanpa dosa.
Sedang yang diajak bicara saling tatap. Sorot mata kevin mengatakan 'terserah mila,' jelas, mila marah padanya. Masa iya tanpa dosa nyetujuin ucapan mama jane.
Keduanya sibuk dengan jalan pikir masing masing hingga bentakan suara mengintrupsi.
"Hei, diajak ngomong malah ngelamun!"
"Eh?" kevin mila salah tingkah.
"Em, iya tante." Laki laki harus gantle kan?
"Mila sana, ajak kevin ke kolam belakang. Kalian gak kangen, lama nggak ketemu?" ucap mama jane.
"I.. Iya ma, yuk vin kebelakang." ucap mila gugup.
Kevin hanya tersenyum lalu mengekori mila yang sudah pamit dan bangkit dari duduknya. Berjalan menuju kolam belakang, menuruti permintaan mamanya dengan perasaan dongkol.
Tanpa kedua manusia itu sadari ada 2 orang dibelakang yang tersenyum menatap kepergian mereka. Wanita yang menatap berharap, mereka adalah 2 sejoli yang ditakdirkan tuhan untuk bersama, mengikat janji suci atas perintah tuhan.
++*_*++
"Mila masih marah?"
"Hmm..." mila hanya bergumam.
"Mil maaf-" ucapan kevin terpotong karna selaan mila.
"Jangan banyak bicara, di kolam ini ada CCTV!"
"Disini?"
"Ya.." jawabnya dingin.
Tanpa banyak bicara kevin menarik tangan mila.
"Heh, kamu mau ngapain?"
"Ssstttt..." kevin hanya menyuruh mila diam sambil menariknya.
"Mau kemana?" tanya mila yang melihat mereka berjalan menuju ruang keluarga lagi.
"Kamu diam aja, nanti liat sendiri."
Ingin sekali memberontak, ngomel- ngomel, jambakin rambut kevin. Tapi mila cukup pintar, tau situasi dan kondisi, dimana dirinya berada, jangan sampai ketahuan ada hubungan khusus antara dirinya dan kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love {TAHAP REVISI~TAMAT}
Short Story"Ini semua memang salahku, aku mencintai pria yang menganggapku hanya sebatas sahabat" ~Jessica Mila Allysa. "Aku memang menganggapmu sahabat. Dan akan terus seperti itu sampai seterusnya. Tapii..... Di dekat mu aku merasakan getaran ini. Getaran a...