Ko, udah kaga ada yang Voment ya??
Yasudahlah, daripada kaga ada kerjaan mending ngetik kaga jelas aje..Bosen berhadapan dengan Rumus Fisika dan Hafalan IPS,
👻👻👻👻
Detik berganti menit, menit berganti jam, jam berganti hari, hari berganti minggu, minggu berganti bulan. Dan beberapa bulan terlewati.
Selama itu Kevin sering pergi dengan Gea, kekasihnya untuk menghilangkan penat. Rasa cinta nya masih sulit untuk melawan egonya sendiri.
Sedangkan Mila, lebih fokus ke Karrir dan para sahabat.
Sesekali ia berduaan dengan mischa atau berlibur dengan keluarga.
Terlihat selalu tersenyum didepan, tapi bukan berarti tidak rapuh saat di belakang bukan?
Tapi perlu kalian ketahui,
Akting yang dilakukan Kevin dan Mila sangat baik.
Mereka berlaku seperti baik baik saja saat di dunia entertaiment, di hadapan Mama nancy dan mama jane.
Mila pov,
Hari ini aku sedang kencan dengan mischa.
Nonton bioskop berdua adalah hal yabg biasa sebagai sepasang kekasih bukan?
Kevin...?
Tolong jangan ingatkan aku pada dirinya.Karna jujur, cinta ini masih membekas.
Tapi tunggu siapa itu?
Mata ku menyipit saat aku melihat seorang pria kekar dengan wanita yang sedang bergelayut manja di lengan nya.
Oh shit!
Mata ku tidak mungkin salah!
Itu kevin!
Tapi...
Kenapa aku harus takut?
Ada pacarnya,
Dia tidak akan berani macam macam.
"Sayang, Aku pamit ke toilet!" ijin mischa.
"Ha?" Aku menatapnya seperti orang bodoh.
Kenapa dia harus ke Kamar Mandi.
Astaga! Apa yang harus ku lakukan?
Mila langsung menoleh ke lain sisi saat menyadari kevin sedang mengamatinya.
Dia duduk di Restaurant yang lumayan jauh dari Toilet tadi.
Kevin pov,
Tidak salah lagi, Itu mila,
Milaku! Cintaku,
Aku tau dia pasti masih marah dengan ku, tapi ini salah, kita saling mencintai, dan bagaimana pun caranya aku akan membangun kembali hubungan ini.
"Bibi sayang, aku ke toilet dulu ya..."
Gea menatap ku manja. Seperti biasa. Aku muak.. Eh🙊,
Kumohon readers rahasiakan kata kata ku tadi.
Jangan sampai GeaKevinLovers mengetahuinya untuk sementara waktu ini, okay?
"Jangan lama lama ya bibo.." ucapnya.
Aku mengangguk. "Aku tidak akan lama.."
"Aku liat liat baju disana ya.." Ucapnya menunjuk deretan baju pergi di sebelah sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love {TAHAP REVISI~TAMAT}
Kısa Hikaye"Ini semua memang salahku, aku mencintai pria yang menganggapku hanya sebatas sahabat" ~Jessica Mila Allysa. "Aku memang menganggapmu sahabat. Dan akan terus seperti itu sampai seterusnya. Tapii..... Di dekat mu aku merasakan getaran ini. Getaran a...