SL [3]

1.3K 122 15
                                    


1 tahun kemudian...

Sore ini tumben2 an kevin menelfon mila. Dan seperti biasa mila tak menjawabnya. Hingga pria itu mempunyai ide, kenapa tidak telfom mama nya mila aja?

"Halo..." suara orang disebrang sana.

"Hallo tante, ini kevin."

"Iya vin, ada apa?"

"Mila nya ada tante?"

"Kebetulan nggak ada vin, kenapa nggak telfon orang nya langsung,"

"Udah kevin coba tapi nggak diangkat, kira2 kemana ya tan?"

"Sore ini sih mila gak ada jadwal apa2 mungkin jalan sama mischa atau main sama temennya kali, kamu udah lama nggak main rumah ngapa?"

"Eh- Iya tan, ini emm nganu, jadwalnya agak padet." ucap pria itu kaku.

"Padet kerja, main, atau nyiapin pernikahan?" goda jane.

"Tante bisa aja, nggak kok, Kevin masih belum pengen nikah." ucap kevin cengengesan, pria itu menggaruk tengkuknya yang tak gatal. Meski tau mama mila disebrang sana tidak melihat tingkahnya.

"Kamu ini, masih betah gonta- ganti pacar." jane terdengar terkekeh sumbang.

'Bukannya betah, tapi emang kaga ada yang cocok.' batin kevin.

"Vin..."

Kevin gelagapan, "Eh iya tan?"

"Sibuk ya? Kok tiba2 ngilang."

Kevin mencoba berfikir kata- kata untuk ngeles. "Enggak, tadi jaringannya agak ngilang mungkin tan. Ya udah deh maaf ganggu tante."

"Okedeh makasih tante, nanti kalo ada waktu ntar malem aku kesana." Kevin kembali berucap.

"Siap ditunggu,"

Kevin memutuskan sambungan telepon, menghela nafas membayangkan bagaimana kabar mila- nya.

Wait, sejak kapan ia mengklaim  mila sebagai miliknya? Pria itu menggelengkan kepalanya.

-

"Iya ma?"

"Ya, nanti mila pulang."

"Tadi sih main sama michelle, sekarang kencan sama mischa."

"Iya.. Iya.. Ma..."

Setelah panggilan itu putus mila pun diantar pulang oleh mischa.

"Aku anter sampe depan rumah aja ya."

"Nggak masuk?" tanya mila.

"Ngga usah. Salam aja buat tante Jane."

"Iya.."

"Bye sayang, see you tommorrow." Mischa mengecup dahi mila.

"See you too.."

Setelah memastikan mobil mischa menghilang. Mila pun masuk kedalam rumah mewah miliknya. "Mana mischa?" tanya mama jane saat melihat putrinya masuk sendirian.

"Tadi langsung pulang, titip salam buat mama."

"Selalu aja gitu. Sekali kali dong dek. Mischa suruh mampir kerumah. Mama kan juga pengen ngobrol sama calon menantu."

"Iya deh. Nanti mila omongin si mischa. Kemarin kan udah omong2 an juga."

"Itu kan ada orang tua nya. Beberapa hari yang lalu kesini juga sama temennya."

"Iya2 ma, mama nyuru mila pulang ngapa?"

"Kata nya nanti kevin mau kesini."

Mila diam. Kevin? Kenapa kesini? Bukankah 1 tahun yang lalu mila sudah mengatakan utk menjauhinya?

Secret Love {TAHAP REVISI~TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang