SL [28].

1K 90 0
                                    


Mila pov.

Kevin?

Oh tidak!

Aku menyesal tadi kepo tingkat tinggi dan menyusul kak betrand di ruang santai ini.

Aku lebih menyesali lagi, tadi aku menanyakannya,

Huh..

Aku menyesal!

Bukannya aku tidak suka bicara dengan kevin.

Aku belum siap!

"Mila kamu dimana sayang?" suara bariton ini adalah suara yang kurindukan akhir2 ini.

Baru beberapa hari tak bertemu dan berhubungan membuatku frustasi dan sangat merindukannya,

Merindukan aroma maskulin yang menguar dari tubuhnya, merindukan lengan yang selalu memelukku setiap malam, walau tak setiap hari. Merindukan pundak, yang kujadikan sandaran, merindukan bibir sexy nya yang selalu mencium keningku, pipi ku, dan tak jarang bibirku ini.

Ugh!! Aku sangat merindukan segalanya!

"Sweety!" panggilnya cukup keras membuatku tersadar,

Aku menoleh ke arah sofa yang disana masih ada kak betrand menertawaiku.

Huh! Gara2 hp ini di loud speaker.

Secepat mungkin aku me non-aktifkan loud speaker, mengecilkan suara, berusaha membuat suara kevin hanya terdengar olehku.

"Kenapa?" tanyaku datar.

Maafkan aku vin! Cinta, memaksaku untuk egois kali ini!

"Sweet, kamu ga kangen aku?"

"Kenapa harus kangen kamu?" tanyaku pengecut, bahkan ingin sekali ku berteriak. 'IYA VIN, AKU SANGAT MERINDUKANMU, SANGAT, SANGAT, SANGAT, MAAFIN AKU UDAH EGOIS SAMA KAMU!!'

"Maafin aku sayang, kamu dimana? Dan tadi siapa? Kamu sama mischa?" tuduhnya. Hei! Mischa dari mananya? Sudah jelas berita aku putus dengan Mischa tersebar luas, Masa iya aku masih berduaan dengannya? Dikira wanita tak tau diri aku!

"Nggak." jawabku singkat. Entah kenapa bibirku ini tidak mau mengatakan apa yang ku fikirkan.

"Kamu marah ya? Maafin aku! Aku tau aku egois, salahku waktu itu ga tanya sama kamu, menyimpulkan sendiri apa yang kufikirkan di benak ku, tapi aku benar2 menyesal sweety, maafkan aku."

AKU YANG EGOIS HONEY!!

"Tapi jangan gini mil, kamu jangan berduaan terus sama yang baru, dan kenapa kamu nyari baru lagi? Kamu udah ga cinta sama aku lagi?" ia menghela nafas.

"Ya sudah, mungkin aku mengganggu aktifitasmu malam ini, maafkan aku, dan selamat malam, selamat berduaan dengan yang baru, dan maaf sudah hadir di hidupmu, sudah merusak kebahagiaanmu, Lupakan saja kenangan yang lama, tapi perlu kamu ketahui cintaku tak akan luntur sampai kapanpun."

Apa katanya tadi,

Yang baru?

Apa yang kak betrand katakan sedari tadi?

Aku melirik tajam kearahnya, memberi pelototan yang membuatnya terkekeh geli.

"Vin, bukan begitu, aku tid~"

Tut.. Tut.. Tut..

Sial! Dia memutuskan sambungan telepon, dengan segala kesalahpahaman?

Dan... Aku belum selesai bicara tadi!! Kenapa dia memutuskan sepihak?

"Shit..." umpatku membanting iphone X ku, ke sembarang tempat,

"Kenapa mil?" kak betrand langsung mendekatiku.

Secret Love {TAHAP REVISI~TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang