Flashback 4

3.4K 341 24
                                    

Warning typo berserakan, cerita abal-abal, BL, DLDR

.

Please Enjoy
.

Happy Reading
.


Flashback 4

"N'Kit....ayo bangunnnn!!" Gun mengguncang badan Krist yang masih asyik bergelung dibawah selimut tak menghiraukan kicauan Gun.

"Ayolah Kit...banguuuunnnn!! Bukankah kau ada acara dipantai? P'Off sebentar lagi datang menjemput.."

"5 menit lagi P" Ucap Krist dengan mata tertutup.

"Tidak ada 5 menit, kau dari tadi juga mengatakan itu! Kenapa selalu susah dibangunin sih?" gerutu Gun dengan mengerucutkan bibirnya sebal.

Tok..tok...tok...

Seseorang mengetuk pintu dorm mereka. Segera Gun beranjak dari kasur dan membukakan pintu. Terlihat Off sambil membawa dua kantung kresek berisi makanan dan minuman.

"Au...Gun sayang, kenapa wajahmu cemberut?"

"Papii lihat saja sendiri.." Gun mempersilakan Off masuk kedalam dormnya.

Saat Off memasuki ruangan, ia melihat Krist yang masih tidur dengan pulasnya. Off sudah menduga hal ini, Gun akan marah-marah dipagi hari karena Krist yang sulit untuk dibangunkan. Off meletakkan kantung kreseknya dan mengeluarkan isinya dibantu oleh Gun.

"Papii kau bangunkan Kit na...ini sudah hampir jam 8 aku tidak mau kita ketinggalan bus gara-gara dia!"

"Tenang sayang...serahkan pada Papii" ucap Off dengan menepuk-nepuk dadanya.

Off mendekati tempat tidur Krist. Off duduk menghadap Krist yang tidur menyamping memunggunginya, ia mendekatkan wajahnya pada telinga Krist. Off menyeringai sebelum..

"WOAHH...SINGTO KAU KEMARI? APA? MENJEMPUT N'KRIST? WAH SAYANG SEKALI N'KRIST SEDANG TIDUR, KAU PULANGLAH.." Teriak Off tepat ditelinga Krist. Gun yang mendengar teriakan Off pun terkejut dan membuat makanan yang sedang ditatanya pun hampir terjatuh.

Sedangkan Krist, mendengar nama 'Singto' ia pun membelalakkan matanya dan menjingkat bangun dari tidurnya.

"P'Singto? Mana dia?" Tanyanya panik. Diedarkan pandangannya pada seluruh ruangan, ia mendapati Gun yang sibuk menata sarapan dan melihat Off yang duduk disamping kasurnya dengan tawa cekikikan. Krist yang melihat Off seperti itu langsung tahu bahwa ia pasti dikerjai oleh Off. Krist pun memasang wajah datar.

"N'Kit segeralah mandi, kita sarapan bersama" Perintah Gun yang langsung dituruti oleh Krist. Sebelum beranjak kekamar mandi, dengan jahil Krist mengambil bantal dan melemparkannya pada Off yang tepat mengenai wajahnya.

"Shiaa...Nong, kau durhaka!!" umpat Off pada Krist yang sudah berlari ke kamar mandi.

Gun hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan mereka.

**

Kini Krist, Off dan Gun sudah sampai di Kasetsart University lebih tepatnya didepan gedung fakultas teknik. Bus-bus terlihat berjajar, banyak maba dan dan para senior tengah berkumpul dihalaman gedung. Krist menghampiri teman-temannya meninggalkan Off dan Gun yang kini juga tengah bergabung dengan teman-temannya.

"Au, Krist..Kau sepertinya benar-benar mau kepantai eoh?" Komentar Gunsmile saat melihat penampilan Krist.

Kau sepertinya benar-benar mau kepantai eoh?" Komentar Gunsmile saat melihat penampilan Krist

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Back To You [Singto X Krist - Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang