Flashback 2

4K 402 8
                                    

Warning typo berserakan, cerita absurd, abal-abal, BL, DLDR.

.

Adegan atau dialog ada yang diambil dari Sotus the series

.

Please enjoy & Happy reading

.

.

Flashback 2

Krist menggerutu kesal didepan gedung fakultasnya. Pasalnya hari ini Off meninggalkannya dengan alasan sudah ada janji mengajak Gun jalan-jalan. Bukankah mengantarnya lalu pergi dengan Gun masih bisa dilakukan toh Krist dan Gun satu dorm jadi kan satu arah. Krist tak habis pikir dengan P'Off nya ini. Sekarang Krist tak tau lagi harus pulang dengan cara apa. Ingin naik kendaraan umum uangnya tidak cukup. Mau gesek ATM? Yang benar saja jarak ke tempat ATM cukup melelahkan. Akhirnya Krist menelpon teman-temannya.

"Halo Gunsmile...aku masih dikampus....bisakah kau mengantarku pulang?....oh, kau sedang pergi dengan Fluke ya...iya baiklah...tidak papa...okey, sampai jumpa"

Krist menghela nafas. Oke, Gunsmile tidak bisa dan otomatis Fluke juga karena mereka sedang bersama. Krist mencoba menelpon yang lainnya. Namun yang didapatinya hanya kekecewaan. Oak tidak mengangkat telponnya, Krist yakin anak ini pasti main game di warnet. Menelpon Oaujun, dia mengatakan sedang tak enak badan tidak mungkin Krist menyuruh orang sakit, ia tak setega itu. Akhirnya Krist menelpon Gun.

"Halo Kit..ada apa?"

"Kalian tega menelantarkanku disini!"

"Ao Kit, itu Papi sendiri yang-" ucapan Gun terpotong karena sepertinya ponsel Gun sudah berpindah tangan. "Halo N'Kit..kau masih dikampus?"

"Menurutmu P'?" sungut Krist setelah mendengar suara Off.

"Hahaha...ya ampun Kit, apa kau sebodoh itu? Kau kan bisa meminta tolong teman-temanmu atau naik kendaraan umum?!"

"Hahaha...P'Off apa kau sebodoh itu? Bagaimana jika kau ada diposisiku, teman-temanmu tidak ada yang bisa mengantarmu dan sialnya lagi kau tidak cukup uang untuk naik kendaraan umum!!" cerca Krist dengan kesal.

"Euh..euh...begini saja, sepertinya temanku masih ada dikampus. Aku akan menghubunginya dan menyuruhnya memberikan tumpangannya padamu. Oke?"

"Diao P'..temanmu siap-a?"

Belum sempat Krist bertanya, Off sudah menutup telponnya. Krist kesal bukan main. Apa-apaan dia malah menelpon temannya untuk memberikan tumpangan padanya. Krist berjanji ketika bertemu Off nanti dia akan menjambak rambut Off sampai rontok.

**

"Papii..kenapa kau tutup telponnya?" tanya Gun pada Off. Gun memang memanggil Off dengan sebutan "papii" katanya itu panggilan sayang. Saat ini mereka ada di dalam mobil Off yang terparkir didepan asrama Gun.

"Sebentar Gun, aku sedang mengirim pesan pada temanku dulu."

Setelah selesai mengirim pesan, Off memandang Gun sambil tersenyum lebar. Gun yang melihat itu jadi merinding. Ada apa dengan kekasihnya? Apakah dia kerasukan karena berlama-lama didalam mobil.

"Sepertinya temanku menyukai Nong mu!"

"Hah? Apa maksud papii?"

"Singto temanku, dia menyukai Kit"

Back To You [Singto X Krist - Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang