03

4.7K 431 96
                                    

"Taehyung-ahh, mari lakukan sekarang," pinta Min ra.

"Kau tidak sabaran Min ra-ah."

Tanpa aba-aba Taehyung langsung menggendong Min ra ala bridal style untuk membawanya ke kamar yang sudah ia pesan.

Taehyung langsung melempar tubuh Min Ra sesampainya mereka di kamar. Taehyung mulai melucuti baju Min Ra satu persatu. Dan langsung mencumbu Min ra dengan kasarnya.

"Taehyung-ahhh" desah Min Ra karena perbuatan yang dilakukan Taehyung, yaitu memasukin 2 jarinya kedalam lubang Min Ra. "Taehyung-ahhh, palli. Kau merangsang ku Kim." racau Min Ra.

Taehyung tidak memperdulikan suara Min Ra, kedua jarinya masih terbenam dilubang kenikmatan Min Ra. Mengusapnya perlahan, memberikan sentuhan nikmat. Taehyung suka disaat Min Ra meracau tidak karuan karena perbuatannya.

"Sabar Min Ra, izinkan aku bermain-main disini terlebih dahulu eoh?" Taehyung tersenyum disaat Min Ra sudah tidak berdaya, Min Ra mengikuti apa kemauan pria tampan itu, Taehyung mulai mempercepat gerakan jarinya pada lubang kenikmatan Min Ra.

"Taehyung-ahh aku ingin sam-" Ucapan Min Ra terputus karena Kim Taehyung berhenti dibawah sana. "Kenapa kau berhenti Kim? Ahh ini sangat tidak nyaman. Aku mohon lanjutkan." Ucap Min Ra sambil berusaha menggerakkan jari Kim Taehyung yang masih terbenam dibawah sana dengan tenaga yang tersisa.

Taehyung tersenyum dan mulai melanjutkan gerakan jarinya dilubang Min Ra, tapi gerakan ini sangat lambat dan membuat Min Ra bergerak tak karuan. "Kim Taehyung bisakah kau-." Ucapan Min Ra terpotong karena tanpa aba-aba Taehyung memasukkan miliknya kedalam sana, dan bergerak dengan cepat karena dia tahu Min Ra sudah berada di ujung kenikmatan.

"AHHHHHH TAEHYUNG-AH!"

***

Sunyi.

Hanya ada suara musik yang sedang ia putar dan dinginnya angin malam yang menerpa kulit mulusnya.

"Kenapa Taehyung-ssi menerima perjodohan ini jika dia sudah memiliki kekasih?"

Pertanyaan itu terus mengganggu Somin.

"Bagaimana nantinya kalau aku jatuh Cinta padanya? Aishh, apa yang kau pikirkan Somin-ah! Bodoh." Sambil memukul-mukul kepalanya."Mana mungkin aku mencintai pria kasar sepertinya?"

Somin memandang langit, entah kenapa malam ini bintang dilangit terasa banyak dari biasanya. Apakah langit tau, kalau Somin sedang sendirian dan butuh teman? Mungkin iya.

***

Taehyung melangkahkan kakinya keluar dari tempat remang-remang itu sembari membetulkan jasnya. Taehyung berjalan menuju mobilnya, tapi anehnya didalam mobil kosong tidak ada siapa-siapa.

Kemana gadis itu?

Jika Taehyung tidak mengantarkan gadis itu pulang, Taehyung akan mati ditangan appanya. Dan pastinya, perusahaan yang ia perjuangkan dari dulu akan jatuh.Dan jika kalian bertanya bagaimana keadaaan Min Ra, dia masih tertidur pulas diranjang dimana dia bermain begitu panas dengan Kim Taehyung.

Taehyung masuk kedalam mobil, dan matanya tertuju pada secarik kertas diatas dashboard mobilnya.

Kertas?

Taehyung-ssi.
Jika kau ingin menemuiku, aku ada disekitar tempat itu.

-Somin.

Kenapa kau membuatku mencarimu?!

Taehyung menyusuri jalanan agar dia dapat menemukan gadis itu. Dari kejauhan Taehyung melihat ada seorang gadis yang sedang duduk disalah satu kursi taman. Gadis dengan rambut yang diikat dan memakai dress biru laut. Sepertinya itu dia, batin Taehyung. Dengan langkah yang malas Taehyung berjalan mendekati gadis itu untuk membuktikan.

MysterKim [SEDANG REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang