21

3.4K 255 33
                                    

"Taehyung-ahh, bangun." Ucap Somin sambil menggoyangkan tubuh Taehyung yang sedang memeluk nya, "Taehyung! Berat!" Somin perlahan menyingkirkan tangan Taehyung, gede bat gila kek heem( ̄∀ ̄).

Somin meregangkan otot-otot, Taehyung tertidur sangat pulas, tidur aja seksi kamu maz, bikin saya khilaf. g.

Somin beralih ke kakaknya—Hoseok yang juga tertidur di karpet bawah.

Sangat mengenaskan, dengan kaki dipaha Taehyung, dan muka yang sangat tidak lazim untuk dilihat.

Bagaimana bisa Somin yang secantik ini memiliki kakak yang seperti Hoseok? Hm.

"Sudah jam 7 rupanya," Somin menepuk pelan pipi Taehyung, "Taehyung-ahh, bangun." dan beralih ke kakaknya, "Yak! OPPA! BANGUN! KAU TIDAK INGIN PULANG?!" teriak Somin sambil menendang kaki Hoseok.

Durhaka kau nak :))

"Aish! Ohhh!! Sakit! Kau ini! Tidak bisa membangunkan ku dengan benar eoh!" ucap Hoseok langsung terbangun.

"Kau seperti orang mati jika tidur, bagaimana bisa aku membangunkan mu dengan benar, jika tidurmu saja seperti mayat."

Somin melirik ke arah Taehyung, pria itu masih aja tidur,

"Tae, bangunlah. Aish, Taehyung!" teriak Somin tepat ditelinga Taehyung.

"Aish!!! Kenapa kau berteriak! Padahal tinggal sedikit lagi akan masuk!!!"

"Masuk apanya Tae?" tanya Hoseok.

"Masuk kedalam-"

"Yak! Apa kau bermimpi jorok, eoh!" ucap Somin memotong omongan Taehyung.

"Heee?  Apa yang kau bicarakan? Aku tidak bermimpi jorok, eoh. Aku sedang bermain basket bersama teman-teman ku dulu, dan jika kau tidak membangun kanku tadi, bolanya sudah pasti akan masuk ring!"

Mas Tae boong dah tu ( ͡° ͜ʖ ͡°)

"Ah, benarkah? Oh. Kukira kau,"

"Hyung, kau tidak ingin pulang? Ini sudah malam." ucap Taehyung.

"Iyaa, apa Oppa tidak mau pulang?"

"Apa kalian mengusir ku? Kenapa kalian jahat sekali denganku eoh?hiks."

Dramatis sekali,

Somin melempar boneka Sofia milik Hoseok ke arah Hoseok, dan tepat mengenai wajah Hoseok, "rasakan! SUDAH TUA TIDAK INGAT UMUR."

"Aish! Kenapa kau melempar-lempar kekasihku?!" ucap Hoseok sambil mengelus kepala boneka Sofia itu.

Gila. - kth

Dia memang gila, Tae - smn

Diam kalian berdua -hsk

"Aku ingin mandilah, awas kalian jika melempar kekasihku lagi!" ucap Hoseok seraya berdiri dan  berjalan menuju kamar mandi.

"Ah, oppa itu sangat gila." Ucap Somin.

"Sangat gila Somin. Kenapa tidak oppamu saja yang terlebih dulu dijodohkan?"

"YAK! KALIAN BERDUA! AKU BISA MENDENGAR KALIAN, EOH!" suara Hoseok sangat nyaring, membuat kuping siapa saja sakit jika mendengar nya.

***

"Hati-hati oppa!" ucap Somin sambil menyerahkan boneka Sofia milik kakaknya.

"Boneka ini buat kau saja, buat anak kalian nanti. Siapa tau anak kalian perempuan."

"Anak? Aish, aku belum memikirkan memiliki anak oppa."

"Wae? Kau sudah tua, sudah layaknya memiliki anak."

MysterKim [SEDANG REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang