13

3.8K 466 52
                                    

Budayakan memencet bintang berwarna oren sebelum membaca.

^^
———————

"Kenapa lama sekali dengan Jimin?" tanya Taehyung.

Somin melepas sepatu heelsnya, "apakah lama?" tanya Somin kepada Taehyung.

Taehyung berdehem.

"Oh, tadi aku jalan jalan sebentar dengan Jimin." Jelas Somin seraya berjalan menuju kamar mandi. Tapi langkahnya terhenti karena Taehyung menahan tangannya.

"Wae?"

"Jangan pergi dengan Jimin lagi. Dia bukan pria yang baik." Ucap Taehyung.

"Bukan pria baik bagaimana? Bahkan dia jauh lebih baik darimu." Ucap Somin.

Ucapan Somin membuat Taehyung sedikit marah.

"Kau ini baru menikah, dan malah pergi bersama pria lain? Apa kau tidak punya malu Somin?!" ucap Taehyung dengan nada sedikit berteriak.

"Jimin temanku. Apa salahnya?"

"Cih, teman? Teman macam apa yang membawa pulang istri orang selarut ini?"

"Ini baru jam delapan Taehyung. Jangan berlebihan."

Taehyung menarik lengan Somin kasar.

"YA!" teriak Somin kesakitan.

"Berlebihan katamu?! KAU INI BARU SAJA MENIKAH BODOH! KAU INI AISH. APA KAU TIDAK PUNYA OTAK?! BAGAIMANA JIKA TEMAN TEMAN KANTOR KU MELIHATMU BERSAMA PRIA LAIN?!" teriak Taehyung tepat didepan Somin. Dan membuat gadis itu ketakutan.

Ingat, Somin tidak suka diteriaki seperti itu. Terlebih didepan wajahnya langsung.

Tanpa sadar, satu tetes mata keluar dari mata Somin.

"Hiks, mianhae." Ucap Somin sambil mengusap air matanya.

Taehyung melepas tangannya dari lengan Somin dan meninggalkan Somin sendiri.

"Hiks. Eomma, Appa." Lirih Somin.

Somin duduk dengan memeluk kedua lututnya. Air matanya terus saja berjatuhan, ini hari pertamanya menikah. Disaat orang lain disaat merasakan kebahagiaan dihari pertama menikah kenapa berbanding terbalik dengan Somin?

***

Taehyung keluar dari kamarnya, berniat untuk mengambil minum didapur. Dan dia berjalan melewati Somin yang sedang duduk dengan kedua kaki ditekuk ,dan menghiraukan gadis itu.Taehyung segera mengambil segelas air minum dan mengambil beberapa makanan ringan yang berada di kulkas.

Saat Taehyung ingin berjalan melewati Somin, Taehyung berhenti. Karena ingin melihat apa yang Somin sedang lakukan. Taehyung liat Somin sedang membuka gaunnya, dan tepat didepan Somin ada obat merah. Taehyung terus memperhatikan gadis itu, dan dapat Taehyung lihat Somin sedang mengobati lengannya yang sedikit merah.

Apa karenaku? Batin Taehyung.

Taehyung terus memperhatikan Somin, dan Taehyung melihat bahwa Somin kesulitan untuk membuka resleting gaunnya.

Taehyung berjalan mendekati Somin dan,

"Aku bantu." Ucap Taehyung yang membuat Somin mendongakkan kepalanya.

"Tidak perlu."

Taehyung tetap mendekat kearah Somin dan membantu Somin membuka resleting gaun yang Somin pakai.

"Mianhae Somin-ah." Ucap Taehyung tepat ditelinga Somin.

Somin dapat merasakan suara Taehyung yang berat, serta nafas Taehyung yang berbau vanilla.

MysterKim [SEDANG REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang