"SOMIN-AH. DIMANA BONEKA SOFIA YANG KU BERIKAN KEMARIN?"
"Aish! Oppa! Ini masih pagi, kenapa kau teriak-teriak?!"
"Hehe, kan aku nanya dimana boneka sofia yang kemarin aku berikan. Mana sekarang?"
Itu Hoseok, siapa lagi. Hanya dia yang selalu membahas tentang Sofia. Sudah tua sukanya princess.
"Ku buang." jawab Somin enteng.
"Yak! Kenapa kau buang?! Itu boneka pemberian mantanku dulu, eoh!"
"Wht? Oppa punya mantan? Somin boleh tertawa tyda?"
"Sialan kau. Jelas aku punya."
"Mantan? Siapa mantanmu itu?"
"Kau tidak tau? Kasian sekali kau."
"Siapa mantanmu? Memangnya ada yang mau denganmu, eoh?"
"Kau ini mengejek sekali. Banyak wanita diluar sana yang ingin memiliki pacar sepertiku."
"Berisik sekali. Ini masih pagi." Taehyung dateng sambil ngucek-ngucek matanya, terus nguap, "sejak kapan kau disini, hyung?" tanya Taehyung yang mendapati Hoseok diapartemennya pagi-pagi.
"Oh, sejak tadi pagi sih. Dan aku kemari ingin menemui Sofia."
"Sofia?" Taehyung melirik Somin.
"Si gadis kecil berbaju ungu yang berteman dengan binatang dan berasal dari desa. Kau tau?"
"Sofia the first?" jawab Taehyung.
Somin mengangguk, "kau tau tidak, dimana boneka itu?" tanya Somin.
Taehyung tampak berpikir sejenak, lalu membelalakan matanya, "astaga! Boneka itu sudah aku buang!"
"APA?! KENAPA KAU BUANG?!
"Habisnya boneka itu sudah sangat jelek. Makanya ku buang." jawab Taehyung santai.
"Beneran kau buang, tet?" tanya Somin tidak percaya, pasalnya Sofie itu boneka kesayangan kakaknya.
Taehyung hanya mengangguk.
"ASTAGA! KENAPA KAU BUANG BONEKAKU?! HIKS. BELIKAN AKU BONEKA YANG BARU!"
"Aish. Jangan berteriak, hyung. Beli saja sendiri, kaukan punya uang." ucap Taehyung.
Hoseok menggeram kesal, "YAK, MEMANG AKU PUNYA UANG. TAPI KAU HARUS MENGGANTINYA! SIAPA YANG MEMBUANG BONEKAKU?! KAUKAN!"
"Shut, shut. Sudahlah oppa." Somin menenangkan kakaknya.
"Kau taukan?! Semua hal yang menyangkut Sofia itu menjadi masalah bagiku. Bilang lah aku anak kecil atau apa, bilanglah aku ini gila. Terserah! Kalian selalu meremehkanku dengan aku menyukai Sofia." Hoseok pergi meninggalkan Somin dan Taehyung keluar Apartemen.
Somin menghela nafas, melihat kakaknya pergi keluar apartemen.
"Kenapa Hoseok hyung terlihat sangat marah?" tanya Taehyung.
Somin menggelengkan kepalanya, "Oppa belum pernah seperti ini sebelumnya. Hm, apakah kita ganti saja boneka Oppa, tae?"
Taehyung mengangguk setuju, "habis ini kita temui kakakmu dulu, terus langsung membeli boneka Sofia yang hilang itu."
"Bukan hilang Tae, kau buang."
Taehyung menghembuskan nafasnya "iyaiya. Maaf."
"Meminta maaflah pada Hoseok Oppa."
Taehyung mengangguk, lalu merangkul Somin.
***
"Somin-ah, sudah siap?" tanya Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MysterKim [SEDANG REVISI]
Fanfictionstay here, I really really love you. - Kim Taehyung.