16

3.5K 333 50
                                    

Jangan lupa mencet Bintang yang warnanya oren ya ^^

Happy reading!

------------


Sekarang Somin berada di apartemen dengan seseorang yang ia tabrak diminimarket tadi, sebenarnya Somin tidak sengaja menabrak orang itu.

"Ah, ternyata kau sudah menikah, eoh? Kenapa kau tidak memberitahuku?" tanya pria itu.

Somin hanya diam,

"Kau siapa?" Taehyung angkat bicara.

"Ah, kau pasti suami Somin, bukan? Kenalkan aku Lee Jong Suk." ucap pria itu.

"Oppa!." Ucap Somin,

Taehyung mengernyit bingung,

"Hahahaha, baiklah. Aku Hoseok, kakak Somin."

"Tunggu, kakak?"

Pria yang bernama Hoseok itu mengangguk, " waktu acara pernikahan kalian aku tidak datang dikarenakan ada urusan mendadak, jadi kau tidak tahu aku." Ucapnya.

"Kapan oppa kembali ke Seoul eoh? Kenapa tidak mengabariku dulu?" tanya Somin.

"Aish, sebenarnya tadi setelah dari minimarket aku ingin bertemu denganmu tapi , kita sudah dipertemukan bukan? Jadi aku tidak usah repot-repot mencari keberadaanmu." Ucap Hoseok.

"Aku izin ke dapur dulu, Oppa ingin minum apa?" tanya Somin.

"Apa sajalah, yang penting bisa aku minum, ehh tapi jangan air kran atau air kencing ya." Ucap Hoseok.

Somin terkekeh, "siap!"

Somin berjalan meninggalkan kedua pria itu menuju dapur.

"Ekhem." Hoseok berdehem, "kau suami Somin bukan? " tanya Hoseok kepada Taehyung.

"Nde."

"Aku tau kalian menikah karena dijodohkan, dan aku tau kau tidak menyukai itu." ucap Hoseok yang membuat Taehyung menatap Hoseok langsung.

"Jangan menatapku seperti itu," Ucap Hoseok, "Somin gadis yang baik, kumohon jangan sakiti dia. Ya sebagai kakak laki-laki aku tidak ingin adik perempuan ku satu-satunya tersakiti oleh pria sepertimu." Ucap Hoseok sembari memegang pundak Taehyung, "aku percaya kau bisa menjaga Somin Taehyung."

Somin datang dengan membawa beberapa kaleng soda.

"Ada apa ini?" tanya Somin heran, karena Somin sedang melihat tangan Hoseok berada dipundak Taehyung.

"Ah aniya, Somin-ah. Aku harus pulang sekarang, pekerjaanku menumpuk, dan terimakasih minumnya, kau bahkan masih ingat minuman soda kesukaanku." ucap Hoseok sembari memegang minuman soda ditangannya dan meminumnya, "baiklah, aku pulang dulu." Pamit Hoseok yang dijawab dengan gumaman oleh Somin, "hati-hati dijalan Oppa!".

***

Somin sedang membereskan ruang tengah dengan Taehyung yang sedang mengumpulkan kaleng minuman soda yang tercecer dilantai.

Maklum, Taehyung sangat menyukai minuman soda. Jadi dia bisa menghabiskan 4 sampai 6 kaleng dalam satu hari.

"Ah akhirnya." Ucap Somin yang sudah selesai dengan pekerjaannya.

Taehyung melirik sekilas, Taehyung jadi teringat kata-kata Hoseok tadi, bahwa jangan menyakiti Somin.

Entahlah, Taehyung bingung ia harus apa.

Dilain sisi Taehyung kadang menyukai sifat Somin yang seperti anak-anak, terlihat lucu baginya. Tapi disisi lain Taehyung juga merasa tidak suka dengan Somin, bukan hanya beberapa hal. Hampir semua hal.

Membingungkan.

"Somin-ah." panggil Taehyung,

"Nde?"

Taehyung diam, itu membuat Somin bingung. "Ada apa Tae?" tanya Somin sambil menatap Taehyung bingung.

"Aniya." Taehyung bergegas meninggalkan Somin dan berjalan menuju kamar.

Didalam kamar, Taehyung bingung.

Dia ingin bebas, bisa bertemu dan bermain dengan Min Ra, tapi dia sudah mempunyai istri.

"Akhhh, aku harus bagaimana?!" Ucap Taehyung sambil mengacak rambutnya frustasi.

Taehyung mengambil ponselnya, dan mendial nomor orang yang ingin ia temui.

'Yebeoseyo?'

"Temui aku ditempat biasa, jam 7 malam nanti."

Dan sambunganpun terputus.

***

Somin keluar dari kamar mandi menggunakan kimono, dengan rambut dibalut dengan handuk.

Saat Somin berjalan menuju ruang tengah, Somin dikagetkan dengan Taehyung yang sedang berbaring di karpet halus didepan TV.

"Taehyung-ssi." panggil Somin,

Taehyung hanya diam.

Somin melangkahkan kakinya untuk mendekat ke arah Taehyung, Somin ingin meminjam baju untuk Somin pakai.

Baju yang Somin bawa ke apartemen tidaklah banyak. Tapi, untuk hari ini baju yang Somin bawa ternyata belum Somin cuci, ada yang sudah ia cuci tetapi belum kering. Jadi Somin harus meminjam baju kepada suaminya- Taehyung, agar dia tidak menggigil karena dingin.

Memakai kimono saja tidak membuat Somin hangat.

"Taehyung." panggil Somin lagi.

Somin mensejajarkan tubuhnya dengan Taehyung, "ah dia tidur rupanya. Jadi aku harus bagaimana?"

Saat Somin ingin berdiri, tangan Taehyung mencekal tangan Somin dan hal itu membuat Somin terkejut,

"Yak!" teriak Somin.

Taehyung membuka matanya, "kenapa kau disini?" tanya Taehyung ," aku sedang tidur. Dan apa ini? Kau dalam keadaan rambut basah dan," Taehyung melihat Somin dengan tersenyum, " memakai kimono ,apa kau berusaha untuk menggodaku?" tanya Taehyung,.

"Aniya! Aish, lepaskan!" ucap somin.

"Tidak mau."

"Taehyung-ahh! Kumohon,"

Somin takut, pasalnya dia hanya memakai kimono, dan sekarang dia dalam kondisi tidak aman.

"Hm, bila kutarik ikatan kimono ini, apakah kimono ini akan lepas?" tanya Taehyung,

Somin melotot,

Taehyung mengunci Somin tepat dibawahnya, "aigooo, ternyata kau sangat cantik Somin."

"Ah, kau baru menyadarinya?" Ucap Somin dengan sedikit gemetar.

Taehyung mendekatkan wajahnya dan membuat jarak diantara mereka semakin menipis dan Somin langsung menutup matanya, dan itu membuat Taehyung tersenyum.

Taehyung semakin dekat, dan

"Ah, kenapa dadamu sangat rata eoh?"

Dasar Kim sialan, batin Somin.


Tbc

MysterKim [SEDANG REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang