Awali dengan memencet Bintang berwarna oren sebelum membaca 💓
————————
Lelah.
Itu yang dirasakan Somin sesampainya diapartemen.
Ingatkan? Bahwa beberapa jam yang lalu Somin diajak Taehyung untuk makan bersama?
Jam sudah menunjukkan pukul 4 sore. Harusnya Somin sudah sampai sedari tadi, tapi karena manusia bernama Kim Taehyung dia harus pulang dengan menggunakan bus.
Flashback on.
"Akhh, kenyang." Ucap Somin sambil memegangi perutnya.
Taehyung melirik Somin, "kenyang? Jangan lupa bayar."
"Ha? A-apa? Aku harus membayarnya sendiri?" tanya Somin.
Taehyung mengangguk, "Kau pikir aku akan membayarimu makan? Tentu tidak. Jangan bermimpi Somin-ah." Ucap Taehyung.
Somin mengepalkan kedua tangannya, "Ya! Kim Taehyung. Aku hanya bawa uang sedikit kesini. Dan kau? Menyuruhku membayar makananku sendiri? Suami macam apa kau ini!." Ucap Somin.
"Cih, aku suamimu?" tanya Taehyung, "dan nanti kau pulang naik kendaraan umum saja. Aku ada acara setelah ini." Ucap Taehyung yang membuat Somin ingin menjambak rambut pria itu.
Tenang Somin, tenang. Ucap Somin dalam hati.
"Baiklah. Aku pulang. Terimakasih atas tumpanganmu kesini tuan Kim." Ucap Somin seraya meninggalkan Taehyung. Somin membayar makanannya dan keluar untuk mencari angkutan umum.
Naik Taxi? Ah uang Somin tidak cukup untuk membayar ongkos taxi. Bodohnya Somin, kenapa harus percaya dengan pria seperti tuan Kim? Taehyung mengajaknya makan sejauh ini, tapi pria itu bilang akan ada acara? Gila.
Bahkan jarak dari apartemen dan tempat Somin sekarang lumayan jauh. Bagaimana Somin pulang dengan uang pas pasan seperti ini?
Naik bus? Ah, Somin tidak menyukai itu. Tapi mau bagaimana lagi? Kemungkinan besar uang Somin cukup untuk membayar ongkos bus.
Somin berjalan menuju halte bus didekat restoran cepat saji itu. Sambil menunggu bus datang, Somin membuka aplikasi Instagramnya, ia menscroll.
Tidak ada yang menarik.
Sampai ada satu foto yang menarik perhatian Somin.
Apakah kalian kenal dengan idol korea yang bernama Bangtan Sonyeondan? Jika kenal. Sekarang Somin sedang melihat postingan dari account BTS dan menscroll.
Ya, sejak SMA dia menyukai korea, dan idol korea yang pertama ia sukai ada EXO. Awalnya ia ingin menikah dengan Chanyeol EXO jika bisa, tapi kenapa malah sekarang ia malah menikah dengan pria seperti Kim Taehyung? Setidaknya sifat pria yang ia sukai seperti Chanyeol, bukan seperti Kim Taehyung.
Dan Somin mulai menyukai BTS saat dia lulus SMA, ya begitulah sampai sekarang pun Somin masih sangat menyukai Idol Korea.
Bus yang dinanti Somin akhirnya datang, dan Somin langsung masuk. Somin berharap perjalanannya berjalan dengan cepat.
Demi apapun, Somin lelah.
Dasar tuan Kim sialan.
Flashback Off.
Somin merebahkan badannya disofa tempatnya tidur.
Kim Taehyung tetaplah Kim Taehyung, pria jahat menurut Somin. Mau sebaik dan semanis apapun perilaku Kim Taehyung, dia pasti akan melakukan hal yang jahat lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MysterKim [SEDANG REVISI]
Fanfictionstay here, I really really love you. - Kim Taehyung.