╰•Kim Taehyung•╮
Seorang pria berusia 25 tahun yang harus menikah dengan seorang gadis yang sama sekali tidak ia kenali. Lebih tepatnya dia dijodohkan dengan gadis itu. Gadis itu berusia 22 tahun dan Taehyung harus hidup bersama dalam satu apartemen bersama gadis itu. Taehyung memilki sifat dingin, kasar, tapi sejak mengenal gadis itu lama kelamaan sifat jelek Taehyung digantikan dengan sifat yang lebih baik.
╰•Park Somin•╮
Gadis berusia 22 tahun yang harus menikah dengan seorang namja berusia 25 tahun. Dia dijodohkan dengan kedua orang tuanya karena bisnis. Awalnya Somin membuka usaha sendiri dan dia tangani sendiri, tetapi karena Somin harus menikah dengan pria yang dijodohkan oleh orang tuanya, dia tidak diperbolehkan bekerja dan Somin memilih untuk menyerahkan usahanya ini kepada saudaranya. Karena tugas seorang istri itu dirumah, bukan berkeliaran diluar rumah. Diusianya yang masih muda Somin harus banyak belajar untuk menjadi istri yang baik. Ya walaupun itu bukan keinginan Somin.
╰•Park Jimin•╮
Pria berusia 25 tahun yang bekerja diperusahaan ayahnya sekaligus temannya 'Kim Taehyung'. Kehidupannya berjalan biasa saja, sampai gadis bernama 'Park Somin' datang dikehidupannya. Tapi sayang, gadis bernama Park Somin itu ternyata adalah istri dari temannya sendiri.
╰•Jung Min Ra.•╮
Gadis berusia 23 tahun yang selalu menanti seorang namja bernama Kim Taehyung. Saking cintanya dia dengan Taehyung, Min Ra rela melakukan apapun demi Taehyung. Termasuk memuaskan namja itu. Istilahnya, Min Ra menjadi 'mainan' Taehyung. Sampai suatu hari, Min Ra mengetahui pria yang ia cintai menikah dengan wanita lain. Dan hal itu membuat Min Ra sakit hati dan tak segan untuk melakukan sesuatu untuk menghancurkan gadis itu?
To be continued.
Dikit ya castnya?
Tenang, masih ada lagi kok. Tapi ntar aku jelasin kalau udah pada keluar yaaa ^^ hehe
Sementara masih 4 ini aja, wkwk.Enaknya castnya siapa lagi nih? Hayo hayo.
Dapat salam Cinta dari secret cast♡.
Kenapa mereka sangat tampan? :)
-Sal.
KAMU SEDANG MEMBACA
MysterKim [SEDANG REVISI]
Fanfictionstay here, I really really love you. - Kim Taehyung.