29

4.3K 219 62
                                    

somin POV'S

Berada satu ruangan dengan pria menyebalkan itu tidak enak! Bagaimana tidak Taehyung yang dulu aku kenal sekarang berubah jadi Taehyung yang kalem, manja.

Oh, apa mungkin karena ada ibu nya? Jadi dia begini. Menyebalkan.

"Somin."

"Apa?"

"Siapa laki-laki tadi? Kau selingkuh dari ku ya?"

"Siapa yang selingkuh dari mu bodoh."

"Jangan panggil aku bodoh!"

"Kau memang bodoh Kim Taehyung!"

"Kau ini-"

"Sudah, kenapa kalian malah bertengkar saat ada eomma?" aku melihat Ny. Kim datang dengan kacamata yang menengger di hidung mancungnya.

Aku menghela nafas, ingin rasanya cepat cepat pulang agar tidak satu ruangan dengan orang se-menyebalkan dia!

"Kau dari mana saja Somin? Kenapa saat eomma kesini kau tidak ada?" tanya Ny. Kim

"Hm, aku bekerja eomma. Ya, aku bekerja."

"Bekerja?" tanyanya sambil menyeduh teh.

Aku mengangguk.

"Apa gaji suamimu ini tidak cukup? Kenapa kau harus bekerja?"

"Aku bosan eomma, setiap hari harus dirumah. Aku ingin melakukan sesuatu, ya sudah akhirnya aku bekerja."

"Kau bekerja dimana?"

"Di TK dekat perempatan toko kue."

"Kenapa harus jauh sekali dari sini, eoh?"

"Ya bagaimana lagi? Yang ada lowongan hanya disana."

Aku mendengar Ny. Kim menghela nafas, "sudahlah. Sekarang kalian istirahat, eomma tunggu nanti malam."

***

"Kau ini mau kemana?!"

"Lepaskan tanganku dasar Kim bodoh!"

"Aku tanya, kau ingin kemana?!"

"Yak! Sakit!"

"Oh, kau ingin menemui laki-laki tanpa istri tadikan?"

"Astaga! Sudah ku bilang aku tidak ada hubungan apa-apa dengannya! Kenapa kau jadi- Oh! Jangan-jangan kau cemburu ya?! Ayo jawab!"

"Ah, t-tidak! Bagaimana bisa aku cemburu. Sudah sana kalau mau pergi. Silahkan!"

"Ya sudah, aku ingin pergi."

***

Taehyung duduk dikursi sambil memainkan ponsel, dan membiarkan TV menyala dengan volume yang cukup keras.

"Kau membiarkan nya pergi, kak?" tanya Yewon- adik Taehyung.

Taehyung diam, tak menjawab. Terlalu fokus dengan ponsel.

"Oiya, aku dengar dia tadi diantar pulang oleh seorang pria ya? Apa jangan-jangan dia sudah tidak mencintai mu lagi?"

"Diam kau!"

Yewon duduk disamping Taehyung dengan memangku setoples makanan ringan, dan memakannya.

"Untung eomma dan appa sudah pulang. Kalau belum, kau pasti akan disuruh menjemput kak Somin lagi."

Taehyung tidak menggubris sama sekali apa yang diucapkan adiknya, dua terlalu fokus dengan apa yang ada di ponselnya.

"OH, Namanya Jeon Jungkook. Mempunyai seorang anak bernama Jeongsan."

"Jeon Jungkook? Siapa itu?"

"Kau diam saja, tidak usah ikut campur. Aku ingin istirahat, tidurlah. Jangan tidur terlalu malam!"

***

Somin duduk di salah satu kursi dekat taman lalu meminum habis minuman kaleng yang ia bawa. Hari ini sangat melelahkan menurutnya. Sebenarnya tidak melelahkan sih, hanya saja bertemu dengan Kim bodoh membuat harinya sangat sangat melelahkan.

Ia pikir rasa cintanya kepada sang suami-Kim Taehyung sudah hilang, tapi kenapa rasa itu masih ada? Padahal jelas-jelas suaminya tidak perduli padanya.

Entahlah, apa memang Somin ditakdiran hanya untuk Taehyung? Pria kaya Raya yang kasar dan tukang selingkuh? Kalau disuruh memilih, lebih baik Somin hidup dengan Jungkook dan Jeongsan sebagai saudara daripada hidup dengan Kim Taehyung sebagai istri tapi seperti disia-siakan.

"Park Somin?"

"Mingyu Oppa?!"

"Sudah lama tidak bertemu, apa kabar? Bagaimana dengan pernikahan mu? Apa kau sudah memiliki anak?"

Somin hanya bisa menghela nafas panjang, "kabarku baik Oppa, hanya saja pernikahan ku -entahlah. Aku saja bingung."

Pria bernama Mingyu mengangkat sebelah alisnya, "bingung? Bagaimana bisa kau bingung dengan pernikahan mu sendiri, eoh?"

"Ceritanya panjang, aku malas menceritakannya. Lain kali saja ya?"

"Baiklah, lalu sedang apa kau disini?"

"Hanya menikmati angin malam saja. Kalau kau?"

"Aku hanya berputar-putar saja mencari angin, lalu melihat kau sedang melamun. Yasudah, aku samperin."

Somin dan Mingyu terdiam, Somin sibuk dengan pikiran dan hatinya. Sedangkan Mingyu? Tanya saja pada orangnya!

***

Somin menghidupkan lampu kamarnya, dan merebahkan badannya diatas kasur.

Ting!
Ting!
Ting!

Somin membuka ponselnya, ternyata pesan dari Kim bodoh.

Bodoh.
Kau tinggal dimana?
19.50

Bodoh.
Jawab aku Somin-ah!
20.13

Bodoh.
Aku rindu.

Tbc

Sal-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sal-

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 11, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MysterKim [SEDANG REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang