1

4.5K 294 16
                                    

Hari ini gue lagi nyari targetan gue. Sehari tanpa narget orang tuh rasanya ngebosenin banget. Gue paling suka kalo liat cewek lemah tu nangis-nangis depan gue karna gue paling nggak suka cewek lemah. Iya, mungkin kalian kira gue kejam. Gue emang kejam. Semua murid di SMA Hansung ini takut sama gue karena papa gue itu pemilik sekolah ini sekaligus donatur terbesarnya.

"Eh hyun! Target elo tuh!"

Nggak lama kemudian, Daebi ngasi tau gue kalo targetan gue udah muncul.

Baguslah. Gue nggak perlu susah-susah nyari kesana-sini.

"Eitzzz.... mau kemana dear??? Kok buru-buru banget si. Ke kantin yuk sama kita"

Gue rangkul dia sambil tersenyum sinis. Dianya diem dan cuma nunduk aja. Hal inilah yang semakin membuat gue pengen nyiksa dia.

"Heh!! Punya telinga nggak?? Atau jangan2 budeg!"

Tambah gue. Dia keliatan semakin takut. Gue liat pundaknya udah sesenggukan gitu. Gue semakin puas, namun gue nggak nyerah buat nyiksa dia.

"Sini lu! Ikut gue bentar!!"

Gue seret tangannya ke arah kamar mandi. Dianya ngikut aja, tapi gue ngerti dia ketakutan banget sama gue.

Pas sampe di kamar mandi, gue bawa dia ke wc. Gue suruh dia minum tu air wc biar dia tambah nangis.

"Minum airnya! Cepetan!!"

"Ampun Sohyun. Jangan suruh aku minum air itu. Itu kan kotor."

"Gue nggak mau tau! Salah lo sendiri nggak mau kita ajak ngantin!"

"Baiklah.. kita ke kantin sekarang.."

"Udah telattt!! Kemana aja lo! Diajakinnya udah dari tadi juga. Diem aja lo!!"

"Hyun....."

Cewek itu mulai menangis. Merintih ke gue supaya gue bebasin. Enak aja.. main lepas target yang gue dapet.

Cewek ini target bullyan gue di sekolah. Gue nggak suka sama dia. Kenapa?? Entahlah. Gue nggak tau. Gue cuma main pake nafsu jahat aja.

Oh ya. Gue kan udah bilang kalo gue benci cewek lemah. Dia itu lemah. Namanya Dahyun. Temen sekelas gue. Penyendiri dan nggak terlalu berbaur. Makanya gue hadir disini supaya hidupnya berwarna aja. Nggak monoton gitu.

Fiks. Gue mulai marah karena dia nggak nurutin gue. Akhirnya gue pun jambak rambut dia dan gue lelepin mukanya ke dalam kloset biar dia tau rasa.

"Rasain nih cewek lemah!!! Hahaha.. "

Gue ketawa bareng temen-temen gue. Daebi sama Hyunmi. Gue puas banget bisa ngebully dia. Karena udah puas, gue tinggalin aja dia. Biar mewek sendirian di dalem wc.

..............................

H

ari ini ada razia di sekolah. Gue mah santai aja. Kalo pun gue bawa sesuatu yang dilarang, misalnya benda tajem atau apalah, gue tinggal telfon papa. Dan papa bakal urusin semuanya supaya gue nggak kena hukuman.

Pak Yoon udah jalan dari ujung depan sampe ujung belakang buat meriksa tasnya murid-murid sekelas dan akhirnya tibalah ia di bangku gue.

Tas gue mulai di geledah sama Pak Yoon. Dan gue terkejut ketika Pak Yoon udah nemuin sesuatu yang nggak gue duga.

"Apa ini Sohyun?!!"

Pak Yoon ngangkat satu pack bungkus rokok dari dalem tas gue. Sumpah.. ini bukan gue banget! Gue bukan perokok!

Lucid Dream ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang