12

1.6K 186 15
                                    

Sial. Hari ini gue terlambat bangun plus terlambat datang ke sekolah. Kenapa eomma nggak membangunkanku?? Menyebalkan.

"Bagus. Setelah tidur di kelas, sekarang jadi mulai suka terlambat ya? Hmm??"

Gue mengendus kesal. Pasrah aja lah sama ocehan guru ganteng yang satu ini. Pak Taeil, guru Fisika yang terkenal killer. Ewh!

"Pergi ke perpustakaan dan bantu Pak Moonbin membereskan buku-buku, setelah itu keluar dan bersihkan lapangan sampai BERSIH!"

"Tapi pak-"

"Nggak ada tapi-tapian?!! Dasar putri tidur!"

Pak Taeil, sejahat itukah? Gue udah lari-larian capek, dan sekarang gue kena hukuman yang butuh banget kekuatan fisik. Apalah daya gue, udah tubuh kurus kering tak berdaging. Pasrah gue pak.. pasrah aja...

Akhirnya gue pun menuju ke perpustakaan. Dan disana ada banyak tumpukan buku-buku yang sepertinya baru dikirim.

"Satu.. dua... tiga... empat..."

"Astaga! Banyak banget tumpukan bukunya?! Mampus!"

Gue pun melangkah lesu masuk ke perpus dan segera menemui Pak Moonbin buat menuturkan niat mulia gue.

Bahkan, tanpa berbasa-basi Pak Moonbin udah tau duluan tujuan gue kesini. Dia langsung menunjuk ke arah tumpukan buku biologi tebal di sebelah kanannya.. dan memberi aba-aba supaya gue menata rapi buku-buku tersebut di rak nomor tiga dari belakang.

Dan tak terasa... dua jam berlalu singkat. Gue selesai merapikan buku-buku. Ternyata nggak semua buku harus gue tata, karena sebagian akan diambil oleh perwakilan kelas untuk pembelajaran jam kedua.

Dan disinilah gue sekarang. Di lapangan. Pas banget momennya. Kok bisa ya? Disaat gue harus ngebersihin lapangan, kenapa kelas gue harus ada jam olahraga bersama Pak Jimin, si guru olahraga yang katanya paling seksi satu sekolah. Banyak para gadis yang meliriknya, bukan hanya murid-murid cewek, melainkan juga para guru wanita bahkan yang sudah beranak dua. Tapi nih, gue denger gosip bahwa Pak Jimin ini duda lo? Ganteng-ganteng udah menduda??? Sayang banget!

Ini sekolah emang bener-bener alam mimpi. Di dunia nyata, pasti nggak ada nih sekolah yang dipenuhi guru-guru tampan nan rupawan. Ada untungnya juga gue disini. Aish!! Ngomong apaan sih gue.

Ya ampuunnn.. itu sampah plastik banyak banget. Ni warga sekolah pada sadar nggak sih sama yang namanya jaga kebersihan dan buang sampah pada tempatnya?

"Hhh... capek gue.."

Gue pun bekerja sambil terus mengeluh dan merengek.

Pas gue lagi mulung sampah.. tiba-tiba sebuah bola basket yang terlempar sangat keras menimpuk ke jidat gue. Alhasil, gue pun terjatuh. Tapi gue nggak pingsan juga. Gue masih strong.

"Eitss.... sengaja!"

Dan suara sedikit cempreng itu mengusik pendengaran gue.

"Wah.. Soo Ah.. ring nya ada disono, ngapain lempar kesini?"

Pertanyaan Daebi yang bisa dengan jelas gue tangkep maksudnya.

"Aduh daebi-ah.. gue sekalian mau buang sampah. Nih mumpung ada tukang sampah relawan.. hahahaha.."

Dasar nenek lampir terlaknat!

"Ya udah sana.. buang cepetan. Bau.. keburu bau tau?!"

Dan Soo Ah pun melemparkan sebuah plastik bekas cilok yang penuh dengan sisa saus dan kecap.

PLAK..

Bungkusan plastik itu menampar muka gue dan dengan cepat, sausnya mengotori baju seragam gue yang pada awalnya emang udah kumal, sekarang kondisi gue benar-benar menjijikkan.

Lucid Dream ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang