“Oppa?!!”
Gue lari menghampiri cowok itu. Lalu, tanpa malu gue kecup pipinya. Toh dia pacar gue, Cha Eun Woo.
Yang bikin gue heran, ini reaksi dia kok datar banget ya, padahal Eunwoo oppa yang gue kenal itu hangat dan perhatian banget. Biasanya kalau gue cium pipinya gini, dia bakal bales cium pipi gue juga. Tapi, tatapannya sepertinya kayak orang terkejut dan kikuk gitu.
“Heh?! Apaan lo nyium-nyium cowok gue?!”
"Oppa juga! Kenapa diem aja dicium cewek ini sih!"
Seketika gue noleh ke belakang dan langsung dapat tamparan Dahyun yang mendarat di pipi gue dengan kerasnya. Parah, gue nggak tahu kenapa dia nampar gue kayak gitu. Sakit banget. Rasanya gue mau nangis, tapi gue nggak mau ngumbar air mata gue di depan cewek nyebelin ini.
“Ngapain lo nyium cowok gue hah?! Gue nanya ke lo! Lo punya mulut nggak sih? Apa lo bisu?! Lo makin kurang ajar aja ya?”
“Udahlah Soo Ah, dia mungkin nggak sengaja.”
“Oppa kok malah belain dia sih? Yang pacar oppa itu Soo Ah, apa si gadis lemah itu? Huh?”
“Bukan gitu maksud gue, ini masih di lingkungan sekolah, gue nggak mau lo kena masalah.”
“Tapi..oppa, dia..”
Tanpa basa-basi, Eunwoo narik tangan Soo Ah (kayaknya gue mulai percaya bahwa dia bukan Dahyun) dan langsung ngebonceng dia pake moge-nya ninggalin area sekolah. Sekarang gue berdiri disini sendirian, masih dengan pipi kanan gue yang membekas merah. Gue harus kemana ini? Gue bingung, kalau ini bukan dunia gue, dan ini dunianya Kwon Sohyun, apa yang harus gue lakuin supaya gue bisa bertahan hidup karena kehidupan kami 180 derajat berbeda. Gue frustasi.
“Gimana? Udah percaya kan lo?”
Saeron muncul tiba-tiba, kayaknya dia bisa baca pikiran gue kali ya.
“Gue emang bisa baca pikiran lo. Gue kan imajinasi lo.” sahutnya.
“Ya deh, terserah lo aja! Sekarang gue harus kemana?”
“Lo harus pulang lah, ke rumah majikan ibu lo.”
Saeron menuntun gue ke arah mana seharusnya gue pulang. Tentu aja gue nggak jalan kaki, karena Saeron nyuruh gue naik bis. Dia kayaknya tahu segalanya tentang gue, sementara gue, sama sekali nggak tahu siapa itu Saeron dan gimana dia bisa ngenal gue banget.
Gue pun sampe di pemberhentian bis. Setelah itu gue masuk ke sebuah jalan tanjakan yang cukup membuat kaki gue kewalahan. Maklum, gue emang nggak terbiasa jalan kaki. Meskipun gue jadi Kwon Sohyun, pada kenyataannya diri gue tetaplah Kim Sohyun yang sering dimanjakan oleh mobil mewah.
Langkah gue terhenti. Gue ngerasa dari tadi kayak ada yang ngikutin gue. Gue ngedenger suara motor berderum dari belakang gue. Dengan berani dan sedikit ragu, gue paksakan diri nengok ke belakang. Dan disitu, gue lihat ada cowok make seragam sekolah kayak gue, ngendarain sebuah motor mewah warna merah nyala. Dia pake helm yang tertutup, jadi gue nggak bisa liat wajahnya langsung. Gue ngerasa risih, akhirnya gue marahin deh tu pengemudi. Gue nggak peduli lagi sama apa yang bakal dia pikirin, ini gue udah capek banget plus kesel karena kena aniaya si Dahyun, eh, maksud gue Soo Ah.
“EH! Ngapain sih naik motor di belakang gue! Nggak tau apa bikin gue terganggu. Suaranya bising tau! Kalo mau nyalip ya nyalip! kayak jalanan ini sempit aja di mata lo! Atau jangan-jangan, lo mau ngikutin gue?!”
Cowok itu berhentiin motornya sejak gue marahin tadi. Dan sekarang, dia lepas helm-nya dan gue bisa liat wajah tampannya. Tampan?? Ya, lumayanlah. Tapi masih tampan juga Eunwoo oppa. Dia mah nggak ada apa-apanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucid Dream ✔
Short StoryKim Sohyun adalah seorang pembully di sekolahnya. Namun, karena kesalahannya sendiri ia harus berakhir dan terjebak dalam sebuah mimpi buruk. Ketika terbangun ia berada di dunia yang asing sebagai Kwon Sohyun, si gadis tertindas, dan harus bertemu s...