Eunwoo oppa?!
"Hai Sohyun! Hai semua..!!"
Wah, ini kebetulan atau apa? Gimana ceritanya Eunwoo oppa ada disini? Bener nggak sih sebenarnya upaya gue ngejauhin dia? Ah.. nggak-nggak. Buat apa gue jauhin dia kalau gue pengen banget dapetin hatinya?
"Oppa...disini?? Apa yang oppa lakukan?"
"Kebetulan eomma memesan ice cream, tapi buru-buru pergi ada urusan. Jadi, aku suruh ambil pesenannya."
Alesan
Tanpa disadari Taeyong melirik Eunwoo dengan tatapan sinisnya. Sementara Ten yang nggak ngerti apa-apa hanya bisa celingak-celinguk.
"Siapa Hyun?"
Tanya Ten.
"Oh.. kenalin. Gue Cha Eunwoo. Anak kelas 12. Kita di sekolah yang sama."
Sahut Eunwoo sambil mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan Ten.
"Berarti.. Sunbaenim dong.. hehe.."
Ten menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Ehm... kalian lagi kumpul??"
Aishh... jelas-jelas lagi kumpul. Emang lagi arisan?
Pikir Taeyong. Kedatangan Eunwoo membuat Taeyong kehilangan nafsu makan. Ice cream cotton candy yang sudah dipesannya pun menjadi sasaran pelampiasan mood-nya.
"Oh Sunbae.. bagaimana kalau kau ikut bergabung saja? Biar tambah rame?!"
Ini anak gobs apa gimana sih? Jelas-jelas cewek yang lagi gue deketin itu Sohyun. Sekarang, dia malah ngundang cowok sok keren ini?! Sepupu kurang ajar!
Dalam hati Taeyong terus saja mengumpat. Jujur, ia merasa tidak senang ada Eunwoo disana. Karena sejauh ini, Eunwoo adalah halangan dia buat mendekati gue.
"Ah.. ya. Duduklah oppa!"
Oppa?! Aigoo...
Taeyong berusaha mengacuhkan kehadiran Eunwoo dan berfokus lagi pada cotton candy-nya yang sudah mencair.
"Yak! Lo kenapa? Tuh muka ditekuk mulu semenjak Sunbae dateng?"
Sialan lo Ten. Malu-maluin gue lo!
Taeyong menatap penuh amarah ke Ten. Ingin rasanya dia melipat-lipat tubuh kecil Ten. Meremasnya sampe remasan paling kecil lalu membuangnya ke laut. Kalau saja dia bukan sepupu Taeyong....
Tak lama kemudian, kami selesai menghabiskan es krim masing-masing. Saatnya pulang.
"Bareng lagi yuk? Lo sama Taeyong serumah kan?"
Ajak Ten.
Gue sih males bilang 'iya'. Berhubung faktanya emang gue tinggal serumah sama Taeyong, jadi mau gimana lagi?
"Sohyun aja nih?"
Sahut Hyunmi.
"Iya. Lo juga deh.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucid Dream ✔
Short StoryKim Sohyun adalah seorang pembully di sekolahnya. Namun, karena kesalahannya sendiri ia harus berakhir dan terjebak dalam sebuah mimpi buruk. Ketika terbangun ia berada di dunia yang asing sebagai Kwon Sohyun, si gadis tertindas, dan harus bertemu s...