Hari ini adalah hari bersejarah bagi gue! Tadi sore, Eunwoo oppa nembak gue di taman!
Entahlah gue harus berekspresi kayak gimana di depan dia. Tapi, inilah yang emang dari dulu gue harepin. Bisa mendapatkan cinta seseorang yang memang seharusnya jadi milik gue.
Dan tanpa ragu... gue terima cintanya. Nggak peduli sama apapun yang bakal mempersulit gue, termasuk Park Soo Ah.
"Hallo? Hyunmi?"
Gue memutuskan buat ceritain kebahagiaan ini sama Hyunmi yang sekarang udah jadi sahabat gue.
"Iya Hyun? Ngapain nelfon gue malem-malem?"
"Gue mau cerita.. kalo.."
"Kalo gue sama Eunwoo oppa udah pacaran!!"
"Apa??!! Serius lo??? Waww...selamet ya?"
"Makasih Mi. Gue seneng banget, so sweet banget nembaknya tadi."
"Btw.. gue juga lagi seneng nih.."
"Oh ya?? Cerita dong??"
"Gue... bakal.... dijodohin Papa sama orang yang gue suka dari dulu!!"
"Heol! Lo beruntung banget dong!! Selamet deh... emang siapa orang itu??"
"Temen sekelas kita.."
..
.
.
.
.
..
.
.
"Lee Taeyong."
Seketika jantung gue berhenti berdetak. Lee Taeyong? Dia bakal dijodohin sama Hyunmi?
Hyunmi suka sama Taeyong??Apa ini mungkin kenyataan? Kenapa rasanya gue nggak terima ya? Tapi kenapa?? Apa setelah ini Taeyong akan berhenti godain gue? Dan dia akan mulai cuekin gue??
Kalau gitu, gue mungkin bakal merindukan sikap nyebelin Tae selama ini ke gue.
....................................
"Sohyun!!!"
"Apa?"
"Kok lo tadi berangkat duluan sih? Bukannya sesuai perjanjian kalo tiap pagi gue anter lo ke sekolah?"
"Ya terus kenapa? Kan gue sendiri yang bikin aturannya! Udah ah, gue males nanggepin lo pagi-pagi."
"Sohyun!!!"
Taeyong manggil gue lagi. Jujur aja, gue pengen jauhin dia. Gue nggak mau Hyunmi mikir yang nggak-nggak soal hubungan gue sama Taeyong setelah tahu dia suka sama Taeyong.
"Sohyun, lo kenapa?? Kok lo marah-marah gitu ke gue! Nggak biasanya tau nggak?"
"Gue mau batalin semua persyaratan yang gue bilang. Sekarang lo bebas ngapain aja asal jangan pernah lagi lo deketin gue!"
"So...."
Ucapan Taeyong terhenti ketika tiba-tiba Eunwoo oppa datang dan ngegandeng tangan gue erat.
"Ada apa sayang?"
Ucap Oppa.
"Sayang??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucid Dream ✔
Short StoryKim Sohyun adalah seorang pembully di sekolahnya. Namun, karena kesalahannya sendiri ia harus berakhir dan terjebak dalam sebuah mimpi buruk. Ketika terbangun ia berada di dunia yang asing sebagai Kwon Sohyun, si gadis tertindas, dan harus bertemu s...