Mulmed : Kangen - Dewa19, lagu lama ena-ena banget sumpah.
***
Meski rasa rindu itu semakin lama semakin bertambah dan tak pernah berkurang sedikitpun, baik Taehyung dan Yerin juga harus tetap melanjutkan hidup mereka, bukan?Untuk mengusir rasa bernama rindu, keduanya menyibukkan diri dengan kegiatan dan pekerjaan mereka seperti biasa.
Taehyung fokus bekerja dan menyelesaikan pekerjaan hingga saat hari libur tiba dia bisa meluangkan waktu bersama kedua putrinya. Sementara Yerin disibukkan dengan tugas dan kerja paruh waktu yang dia jalani.
Meski orangtuanya selalu mengirimkan uang dan mencukupi kebutuhan sang anak, namun Yerin yang terbiasa hidup mandiri dan suka bekerja tak mau hanya diam di apartemen dan selalu meminta pada orangtua.
Dia bekerja setiap sore sampai malam, bukan hanya dapat uang dari hasil bekerja di sebuah restoran namun juga pengalaman baru yang membuat wawasannya bertambah. Masalahnya, jika sedang sendirian, Yerin pasti akan selalu mengingat Taehyung. Itu sebabnya dia lebih memilih menyibukkan diri dan hanya memegang ponsel bila ada hal penting atau saat dia ada waktu luang.
Hasilnya dia gunakan untuk ditabung juga mengunjungi tempat-tempat yang dia inginkan bersama teman-teman kampus.
Jika biasanya di Indonesia dia menggunakan angkutan umum walau tempat tujuan ada di jarak yang dekat, maka di sini dia lebih sering berjalan kaki.
Yerin suka berjalan kaki sendirian karena apartemen dan tempat kerjanya tak berjarak jauh dan mudah diakses dengan jalan kaki.
Pulang kerja, Yerin pamit pada teman-temannya setelah membantu membereskan meja dan berganti pakaian. Dia menyusuri jalan, untuk mengusir sepi di tengah keramaian, Yerin memilih mengeluarkan ponsel dari dalam tas kecilnya dan mendengarkan lagu menggunakan headset.
Dia masuk ke sebuah toko untuk membeli minum dan duduk sebentar di tempat yang tersedia. Kadang, Yerin juga merasa lelah karena harus berdiri berjam-jam melayani tamu yang datang ke restoran. Namun, itu adalah pilihannya. Jika dia mengeluh di depan mamanya, sudah pasti sang mama langsung menyuruh Yerin berhenti kerja.
Seperti biasa, Yerin mengecek ponselnya dan mendapat notifikasi berupa kiriman email dari Taehyung.
Meski Yerin tak pernah membalas satupun emailnya, namun Taehyung selalu mengirim email pada Yerin setiap satu minggu sekali. Di akhir pesan, selalu tertulis Taehyung yang mengatakan tidak apa-apa jika Yerin tidak mau membalasnya, asalkan dia tetap membaca pesan dari Taehyung.
Ku terima suratmu tlah kubaca dan aku mengerti
Betapa merindunya dirimu akan hadirnya diriku
Di dalam hari-harimu, bersama lagiGadis itu menyeruput minumannya yang dia taruh di atas meja, kembali membuka satu persatu email masuk dari Taehyung yang sudah lalu, ini yang akan Yerin lakukan jika dia merindukan suaminya itu. Tak jarang, Taehyung juga mengirim gambar berupa foto kedua anak tirinya. Yerin selalu menyimpan gambar mereka di galeri dan membukanya jika dia rindu.
Kau tanyakan padaku kapan aku akan kembali lagi
Katamu kau tak kuasa melawan gejolak di dalam dada
Yang membara menahan rasa
Pertemuan kita nanti, saat bersama dirimuAlunan lagu milik Dewa 19 yang terdengar di telinganya sekarang, membuat Yerin seolah merasa jika lagu itu sama dengan apa yang dia rasakan saat ini. Padahal, Yerin sudah tahu lagu ini sejak dia masih sekolah namun baru sering memutarnya akhir-akhir ini dan menjadikan lagu ini sebagai salah satu lagu favoritnya.
Semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya
Menahan rasa ingin jumpa
Percayalah padaku akupun rindu kamu, ku akan pulang
Melepas semua kerinduan, yang terpendam ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kedua [Taehyung-Yerin] ✔
Fanfic(DITERBITKAN) (PART WATTPAD MASIH LENGKAP) Kisah Guru TK muda yang menikah dengan duda karena desakan salah satu muridnya yang ingin punya mama karena iri melihat teman-temannya punya mama dan papa. Namun, anak pertama Taehyung tidak setuju jika wan...