Thank You [sequel of cm]

1.6K 185 284
                                    

Daniel keluar dari ruangan kepala sekolah sambil hela nafas, ranselnya dipanggul sembarangan dibalik punggung. Rambutnya mencuat sana-sini, ekspresinya suram kayak nenek sihir.

Cowok itu jalan pelan ngejauhin area kantor guru (sekompleks sama ruang kepsek) kearah gerbang sekolah. Celingukan ngeliatin kondisi sekolah yang udah bener-bener sepi.

Puas dia.

Dari pulang sekolah jam tiga, dia sendiri bela-belain ke ruang kepsek, ngajuin proposal buat kegiatan ekstrakulikuler PMR yang nitip ke dia biar bisa di acc. Daniel sih, sebagai the most lovely person in the school. Iya iya aja. Tapi ya gitu, imbasnya jadi orang terlalu baik, dia jadi pusing, beneran.

Kepsek botak yang perfumenya semerbak sampe ke korea itu mungkin moodnya lagi jelek. Jadi pas Daniel mulai ngejelasin tetek bengek acara PMR itu, dia jadi bahan uring-uringan si Kepsek.

Diprotes sana sini.

Katanya, ketikan kurang rapih, dana kurang proporsional, lokasi kurang jauh, gak ada guru pembina, pokoknya gitu lah. Sampe yang gak masuk akal dikritik, dia protes karena Daniel jadian sama Seongwu. Heran. Padahal nyambung sama forum juga nggak. Tau dari mana mereka pacaran pun, Daniel gak paham.

Daniel cuma gak tau, kalau berita dia jadian sama Seongwu itu, jadi trendingtopic. Sampe di snapgaramnya rame nanyain dia beneran sama si begundal itu apa cuma hoax. Heran memang, kenapa sih, dia yang jadian, mereka yang riweuh.

Suka pening kalo inget. Cowok itu benerin posisi ranselnya terus keluar gerbang sambil gembung-gembungin pipi. Langsung jalan samperin sesosok kurus yang lagi duduk diatas motor tua sambil mainin hp.

"Kak Wu"

Yang dipanggil noleh, senyum ganteng sambil sakuin hpnya di celana. Udah gak pake seragam, jeans belel sama kaos jadi penutup tubuhnya.

"Lemes gitu, Love? Capek?" mukanya yang tadi senyum, jadi khawatir. Daniel cuma bisa ngangguk, langsung meluk cowok itu pas sampe dideket motornya.

"Aku mau bobo" dia ngegumam dibalik leher pacarnya. Sementara Seongwu sendiri ngebales pelukannya sambil ngernyit kayak orang mikir keras. Cowok itu kemudian hela nafas pelan, gerakin kepalanya buat cium-cium tengkuk Daniel yang kebetulan nampang depan wajahnya.

"Badan kamu anget, ke pasar malemnya besok aja ya?" katanya, sambil usap-usap punggung si pacar dari balik ranselnya.

Daniel merengek.

"Nggak mau– mau main tembak-tembakan, mau beli permen kapas" rengeknya, pelukannya makin erat ngebikin Seongwu bingung. Gak diturutin nanti ngambek, diturutin nanti bisa ngedrop anak orang. Akhirnya cowok itu cuma bisa dehem pelan.

"Yaudah ayo, ke pasar malem, tapi mampir rumah saya ya? Kamu mandi. Jauh kalo jalan rumah kamu dulu" jelasnya sambil ngelepas pelan pelukan Daniel. Cowok itu senyum ganteng ngeliat Daniel manyun, gemesin. Dia cium sekilas pipi tembem pacarnya yang cuma ngegerutu pelan, terus naikin standar motornya.

"Yuk?"

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Selection ; OngnielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang