See You

1K 134 59
                                    

Daniel menoleh kesamping kala mobil yang dia tumpangi berhenti, senyumnya terkembang menemukan seraut wajah milik Seongwu, kekasihnya yang juga tengah tersenyum.

"Ready?" pria kurus itu bertanya, melepas safebelt yang melingkar di tubuhnya lantas memutar badan untuk meraih sebuah ransel hitam yang tergeletak di jok belakang.

Daniel mengedikkan bahu, menatap keramaian dari balik kaca mobil kekasihnya.

"We'll see"

Seongwu menoleh padanya, mendekap ransel didada. Lantas mendekat, mendaratkan sebuah kecupan pada bibir Daniel yang lantas memejamkan mata.

"Lets see" pria itu menjauh, meraih kacamata bulat dan kartu tanda pengenal yang tergeletak diatas dashboard. Mengenakan dua benda itu dengan benar, kemudian mengacak rambut cepaknya.

Daniel sendiri menghela nafas, membetulkan poni pirangnya. Seongwu menjauh, tersenyum sekali lagi.

"Ayo"

Pemuda itu menelan ludah.

"Ayo.."

Jutaan suara blitz menyambut ketika dua sisian mobil terbuka, Seongwu lantas mengunci mobilnya usai memastikan Daniel mengikutinya keluar. Pemuda tinggi itu mengangguk tanpa menoleh padanya, lantas berjalan kedepan membelah kerumunan wartawan yang berteriak ribut didepan gereja megah tengah kota. Seongwu sendiri menahan nafas ketika mulai melangkah melewati puluhan pria besar bersetelan jas rapih, diliriknya sekeliling, jutaan warga kota berkumpul di sekeliling gereja yang dipagari gedung-gedung tinggi.

"Sir"

Seongwu menahan langkah ketika bahunya ditarik dari belakang, pria itu tersenyum lebar memandang tangan berselimut sarung putih yang disodorkan kearahnya. Milik seorang guard pirang berkacamata hitam.

Dengan santai, dia mengangkat tanda pengenal yang menggantung di lehernya. Menunjukkan pada guard yang melebihi tingginya. Membiarkan sosok itu meneliti huruf demi huruf yang tercantum dalam kartu kecil itu.

Kemudian mengangguk.

"Go on, sir Namikaze" dan berujar sopan dengan sedikit anggukan. Seongwu memasang senyum senatural mungkin.

"Arigato" memasang suara semirip mungkin dengan pemilik asli id card yang dia curi. Lantas membalik kembali tubuhnya, melewati jejeran guard yang berjaga disekitar pintu samping gereja yang lenggang.

Dia lolos.

Semoga Daniel juga begitu.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Breaking News : Presiden USA, Morack Bernard Jr. Mengiringi jenazah Menteri Pertahanan USA, Alexio Komarov, ke Gereja St. Munroe untuk penghormatan terakhir.

.

.

.

.

.

.

Selection ; OngnielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang