"Permisi"
"Eh,kamu murid baru itu ya?sheila arsinta?titipannya keluarga Atnanta?"
"Iya bu.saya sendiri.saya disuruh nemuin bu baety.apa ibu bu baety?"
"Ya betul,bentar ya nak,saya mau ngurusin murid bandel ini.
Yoda,kamu bisa kembali ke kelas dan ingat apa kata ibu."Yoda hanya mengangguk dan menatap sheila cukup lama.
Sheila merasa deg deg an dan salah tingkah karena hal itu."Nak,sheila.sini."
Lalu,sheila tersadar dari lamunannya dan berbincang dengan bu baety.20 menit kemudian,sheila mengikuti langkah bu baety menuju ruang kelas.
Semoga aku satu kelas sana Nissa dan...
"Permisi,pak Anas," kata bu baety sambil mengetuk pintu.
"Masuk,silahkan," jawab pak anas,guru fisika.
Sedangkan sheila,ia masih berada di luar kelas dan menunggu untuk dipanggil.
"Ini saya bawa murid baru,pindahan dari Washington DC,Sheil,sini masuk."
Sheila lalu melangkahkan kaki masuk ke kelasnya.
"Wihh...washington?gilak keren"
"Cantik juga tuh"
"Lumayan juga sih,tapi kok agak nerd gitu ya."
Udah sheila,abaikan aja apa kata mereka.
"Nak,perkenalkan diri kamu."
"Nama saya Sheila Arsinta,biasa dipanggil Sheila."
"Kalo panggil sayang boleh dong?wkwk..." celetuk seorang siswa laki laki.
"Heh,jaga sikap kalian." Seru pak anas.
Wah,Nissa satu kelas ama aku..tapi,mana dia ya?kok gak keliatan.
"Sheila,kamu bisa duduk di tempat kosong.saya saranin kamu duduk di situ." Kata bu baety sambil menunjuk tempat duduk kosong dengan laki laki berkaca mata disampingnya.
Sheila mengangguk dan berjalan ke arah yang dimaksud.
"Pelajaran bisa di lanjut kembali,pak.makasih waktunya.saya permisi dulu." Kata bu baety.
Pak Anas tersenyum lalu mulai melanjutkan pelajaran kembali."Hai,," bisik teman sebangku sheila.
"Hai." Balas Sheila.
Pada saat pak anas meninggalkan kelas karena dipanggil ke TU,sheila mengobrol dengan teman sebangkunya.
"Aku Tereza,panggil aja Reza."
"Hai,aku Sheila.senang bertemu denganmu."Tiba tiba,siswa yang menggoda sheila tadi mendekat.
"Hai,sheila,kenalin nih,nama gue abang Geofani,tapi panggil aja bang geo." Kata Geo sambil mengulurkan tangan.Sheila pun membalas uluran dengan Geo dan berkata,"aku sheila."
Tiba tiba datang lagi laki laki dan berkata,"modus lo!eh anak baru,jangan mau maunya nih di php in Geo."
"Apaan sih lu!eh,kenalin,ini temennya bang Geo,namanya Andi."
Sheila tersenyum dan Andi hanya mengangkat alisnya.
"Apaan sih,brisik lu pada."
Suaranya familiar banget.apa jangan jangan...
Sheila menengok ke belakang dan mendapati Yoda disana yang baru terbangun dari posisi tidurnya.
"Bos,ini nih,ada anak baru.cakep." celetuk Geo.
"Basi.gak penting ah.udah deh,lu pada jangan berisik." Seru Yoda.
Geo dan Andi pun meninggalkan Sheila dan berjalan ke arah tempat duduknya masing masing.
"Oh ya,kalo yang itu namanya Yoda." Bisik Reza.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes,I Need You!
RomanceOps! Sheila terjebak di dunia percintaan yang rumit baginya. Dia hanya gadis biasa dengan masalah yang biasa juga. Dia cukup pendiam dan polos. Oh Tuhan,bantu Sheila yang tidak tau apa apa tentang cinta ini. Cinta Segitiga?Segi empat?Segi Lima? Baca...