(Backsound : Chanyeol ft Punch-Stay With Me)
Author pov backChanyeol yang terheran heran akan kyungsoo yang tiba tiba bisa mengobati kesakitan yang teramat luar biasa itu dalam beberapa detik bisa hilang. Ia sedikit menjulurkan tangannya bermaksud untuk memanggil kyungsoo.
"kyun-"
"kyungsoo-ya"
Namun datanglah namja bermata kucing itu mendekati mereka berdua. Hingga kyungsoo dan chanyeol berhasil menoleh ke arahnya yang sedang membawa dan menuntun anak kecil.
"nconn.. Ia ciapa ?" anak kecil itu berkata dengan logat lucunya yang menggemaskan
Kyungsoo hanya tersenyum lebar, sangat lebar hingga ia memberikan hati kembali. Perlahan ia menundukan badannya hingga sejajar dengan anak kecil itu.
"Kyungsoo imnida , bangapseumnida chagi-ya"
"ciapa amu , iba iba iyang agiya agiya ?? Ncon ncon !! Ada olang ahat ncon !!" teriak anak kecil itu nyaring , bukan merasa tersakiti kyungsoo malah tertawa kecil.
Dengan gemas ia mengangkat tubuh kecil anak itu dan menggendongnya.
"kiyowo !! Cuma itu yang bisa aku bilang . jangan takut aku chingu samchonmu"
Anak kecil itu hanya melongo mengekspresikan raut wajahnya semakin lucu.
"ncon , atu ayus iyang uuna atau iyung ?"
Xiumin pun menghampiri mereka berdua dan mengelus kepala keponakannya.
"paling hyung saja, ayo perkenalkan diri. Sudah diajarkan oleh sosaengnim kan ?"
Anak kecil berpipi bulat macam tahu prisma itu (plak) ia mengangguk cepat dan berkata kepada kyungsoo dan chanyeol yang sudah ia lirik sejak tadi
"iyulhan imida"
"aigo !! Kiyowo !! Chanyeol imnida~" gemas chanyeol langsung mengacak acakkan rambut byulhan . Justru karna chanyeol byulhan tak terima dan menyipitkan matanya , ia mengerutkan dahi dan alisnya tidak lupa poutan bibir ala anak kecil.
"ncon !! Iyung itu ahat !! Atu tan udah mpan maca iya di eyekin agi sih"
Mereka semua tertawa terbahak bahak melihat tingkah laku polos byulhan. Chanyeol langsung merapihkan kembali rambit byulhan yang sudah ia hancurkan maha karyanya sebelumnya.
"come on byulhan , kita bukannya mau ke N Seoul Tower eoh ? Kajja, turun dari kyungsoo hyung"
"AIYO !!! YUNGCO IYUNG AYUS ITUT !!"
"aigo , kyungsoo hyung harus pergi dulu dengan Chanyeol hyung, bukan begitu chanyeol-ssi ?"
"iy-"
"aniyo , tak mengapa. Aku bisa ikut kok"
"MWO ???!!!" suara chanyeol terkejut seakan akan menolak permintaan kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Joha Joha (END)
Fantasia(HighRank #9 in Mitologi 051318) (HighRank #6 in Mitologi 052518) (HighRank #4 in Mitologi 052618) (HighRank #3 in Mitologi 013119) (bisa follow akunku untuk memunculkan seluruh Chapter) Seorang namja mungil bermata bulat yang hidup di era abad peme...