(Backsound : EXO - Cosmic Railway)
WARNING !! 18+
Chanyeol yang sedang terlinang air mata itu , pergi dari tempat yang ia kunjungi tadi dan berlari ke arah kamarnya.
Otomatis baekhyun yang tercyduk ketahuan oleh chanyeol mengejarnya kuat. Namun karena ia seorang yeoja, langkahan kakinya pun tak bisa menyusuli chanyeol.
Brakk..
Chanyeol mendobrakan pintu kamarnya , ia mengunci langsung. Ia mengambil tas ranselnya , ia memasukkan pakaian - pakaian seperlunya . Tak lupa dengan buku yang ia temukan itu.
Ia memakai sebuah hoddie , celana training panjang dan topi bewarna hitam juga paspor yang ia miliki di sakunya.
Ia membuka pintu kamarnya, lalu menemukan sesosok wanita yang sedang menangis terisak isak. Akan tetapi , chanyeol hiraukan. Ia tak peduli mau seberapa banyak baekhyun menangis hingga menangis darah sekalipun.
Chanyeol berlalu lantang melangkahkan kakinya kedepan tanpa menoleh ke arah baekhyun yang sedang berteriak menangisi namanya.
Bahkan, jika baekhyun memakai sihirnya untuk menahan chanyeolpun ia tak akan peduli juga.
Chanyeol berlari ke arah jalan raya, sebari menyalakan Gpsnya yang telah terhubung dengan ponsel dimana kyungsoo berada. Saat di halte ia menyetopkan sebuah taksi bewarna biru lalu memasukinya.
"bandara Incheon"
××××
Kai begitu stress bila memasalahkan tentang wanita yang di hadapannya ini. Bila untuk masalah siapa dia tadi, jangan tanya..
Itu hanya sebuah paksaan saja.
Ia harus pintar akting di hadapan kyungsoo, ia harus bisa membuat kyungsoo terbakar hati melihatnya. Dan benar saja, kyungsoo seperti tidak menyukai saat kai mengucapkan bahwa krystal adalah mantan kekasihnya.
"mengapa kau harus membawa namja bodoh itu kemari ? Bukankah ia mantan kekasihmu juga ?"
Kai memberikan raut wajah songongnya. Juga sunggingan bibir mautnya.
"lalu kau siapa eoh ? , justru dia kekasihku jangan mengada - ngada dan berhentilah berharap !"
"sudahku katakan, jika belum terdengar lonceng di gereja saat pernikahanmu, aku akan terus berjuang. Bahkan saat acara pemberkatan sekalipun aku akan mengacaukannya"
"hatiku sudah jatuh padanya"
"jangan gila kai-kun ! Dia laki laki , kau tak akan mendapatkan apapun darinya selain cinta. Sedangkan aku?"
"kau yang gila ! Apa yang harus ku dapatkan dari wanita sepertimu yang melakukan sex dengan pria lain di hadapanku ??"
"kai-kun ! A-kami.. Itu masa lalu !!"
"terserah.. Aku akan mengajak kyungsoo jalan jalan"
Bangkit kai dari sofa yang telah ia duduki beberapa jam yang lalu di cafe hotel yang ramai ini. Ia menelusuri koridor dan menaiki lift agar lebih cepat.
...
Di dalam sebuah kamar hotel bintang lima yang bernama 'cerulean tower tokyo' yang bisa dibilang cukup mewah ini begitu sangat nyaman
KAMU SEDANG MEMBACA
Joha Joha (END)
خيال (فانتازيا)(HighRank #9 in Mitologi 051318) (HighRank #6 in Mitologi 052518) (HighRank #4 in Mitologi 052618) (HighRank #3 in Mitologi 013119) (bisa follow akunku untuk memunculkan seluruh Chapter) Seorang namja mungil bermata bulat yang hidup di era abad peme...