(Backsound : EXO - Joha Joha)
Yang baru dengar lagu ini boleh mengeklik video di atas👆👆👆WARNING !! 18+
"jja !! Kyungsoo-yaa !! Ayo kita kesana" riang chanyeol dengan senyuman lebarnya. Kyungsoo yang acuh dan dingin hanya berjalan sendiri tanpa menghiraukan chanyeol.
#chanyeolkuat
"KYUNGSOO-YAA !! JAMKANMAN !! AIISHH JINJJA !!" teriaknya chanyeol
Chanyeol berlari kecil untum menyusul agar jalannya beriringan dengan kyungsoo. Sesampainya mereka di loker tiket, mereka memutuskan untuk memesan 2 tiket.
"sumimasen , Watashi wa 2-mai no chiketto o kounyuu shitai" (permisi , aku mau membeli 2 tiket)
"hai , chotto matte kudasai yo" (baiklah , tunggu sebentar)
"kore , arigatou gozaimashita !!" (ini , terima kasih sebelumnya) ucap seorang wanita yang menyodorkan 2 tiket masuk.
Entah kyungsoo yang terlalu dingin atau bagaimana , sedari tadi chanyeol berbicarapun ia hiraukan , tak menoleh sedikitpun.
'sejak kapan ia secerewet ini ?' batinnya
"kyungsoo-yaa lihatlah itu !!"
"wooaahh... Kyungsoo !! Daebak !!"
"jinjja !!! Kyungsoo lihat kesebelah sini !!"
"kyungsoo"
"kyungsoo"
"kyungsoo"
"kyungsoo"
"aiisshh !! Bisakah kau menutup mulutmu ? Mulutmu bukan knalpot terjepit chanyeol-ah !!" gertak kyungsoo yang memberikan satansoo mematikan ke arah chanyeol. Seketika membuat chanyeol terdiam membisu seperti anak oon.
Di sisi lain , kyungsoo tak tega melihat chanyeol yang mendadak semacam anak kurang belaian. Ia memegang telapak tangan chanyeol sehingga kedua tangan mereka bersentuhan.
"mian , kajja. Kita telusuri apa yang ada disini"
Seketika chanyeol menjadi sumringah , ia tersenyum begitu lebar sehingga menampakkan gigi giginya.
...
Berkelana mereka ke segala sisi , melihat keindahan yang ada di tempat ini menjadi suatu hal yang berbeda. Penampakan gunung fujiyama yang sudah mendunia , hamparan bunga - bunga yang sedang bermekaran.Serasa sedang di film indiha
KAMU SEDANG MEMBACA
Joha Joha (END)
Fantasy(HighRank #9 in Mitologi 051318) (HighRank #6 in Mitologi 052518) (HighRank #4 in Mitologi 052618) (HighRank #3 in Mitologi 013119) (bisa follow akunku untuk memunculkan seluruh Chapter) Seorang namja mungil bermata bulat yang hidup di era abad peme...