Chapter 16

902 155 8
                                    

(Backsound : NC.A - Next Station)

Author pov back

Baekhyun berjalan seorang diri bermaksud untuk berpergian ke rumah kawan lamanya yang bertempat di kota seoul ini. Baekhyun selalu risih bila berjalan seorang diri, mengapa ? Selalu banyak sorotan mata lapar dari pria mata keranjang yang menatap kecantikan dan kemolekan tubuhnya.

Siapa yang tak bisa menahan akan pesona baekhyun ini ?

Bahkan lelaki yang menyukai batangpun bisa menyukai lubang senggamanya.

Hampir berjarak 5 meter lagi ia mendaratkan kaki kecil mulusnya itu di halte bus. Namun tiba tiba datang sebuah mobil mewah keluaran terbaru menyalip dirinya sehingga berhenti terpaku.

Baekhyun menatap seksama bagian mobil itu , sangat sangat mewah baginya. Sang pemilik mobilpun menurunkan kaca dengan perlahan.

Baekhyun sedikit terperajat melihat wajah kai yang 2 kali lebih tampan sangat maksimal dibandingkan biasanya terakhir kali mereka bertemu di cafe miliknya dengan chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Baekhyun sedikit terperajat melihat wajah kai yang 2 kali lebih tampan sangat maksimal dibandingkan biasanya terakhir kali mereka bertemu di cafe miliknya dengan chanyeol.

Baekhyun memang sedikit terpesona akan kharismatik milik kai namun ia mengurungi dan ia berfikir bahwa alasannya ia sudah memiliki chanyeol.

Ia menoleh kembali ke arah halte dan berjalan sedikit, namun suara milik kai membuatnya berhenti kembali dan menoleh.

"jamkanman yo !!"

"nuu-nugu ya.. ?" tanya baekhyun sedikit gugup

"masuk dulu saja nanti akanku jelaskan semuanya"

"ya !! Kau kira aku wanita murahan apa ??"

"nampaknya kau menyukai eyeliner eoh"

...

Kai melajukan mobilnya dengan tenang , ia menatap ke arah jalanan tanpa menoleh sedikitpun wanita di sebelahnya. Pesonanya tetap hanya kepada kyungsoo dan kyungsoo.

"sialan, mengapa aku menerima tawarannya ?" batin baekhyun mencaci maki diri sendiri

Baekhyun sedikit kesal dengan namja berkulit eksotis ini, ia benar benar menghiraukan baekhyun dan tak menoleh sedikitpun kearahnya. Apakah hanya dia yang tak terpesona akan kecantikan baekhyun setiap saat ?

"kim kai imnida , nugu ya ?" tanya kai dengan tenang dan tetap menatap ke arah jalanan,  bahkan senyumannya pun tidak di ukir sedikitpun dari wajahnya.

"seharusnya aku yang berkata nugu ya padamu ?? , kau itu sebenarnya siapa ? Beraninya kau mengajakku menaiki mobil mewahmu. Jangan mentang mentang kau kaya ya ! Aku bisa membeli  mobilmu bahkan satu duniapun aku belipun sanggup !!" nyerocos baekhyun

"aigo aigo , seandainya kekasihku secerewet dirimu. Bahagia sekali diriku hahaha.." tertawanya receh

Bluusshh..

Joha Joha (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang