(backsound : Soyou - I Miss You)
"engghh.. Mmm""hhmmpp.. Eeemmm"
Kedua insan yang masih saling magut memagut , menyatukan hingga saling bertubrukan bongkahan kenyal miliknya masing - masing.
Saat Chanyeol akan mengigit bibir kyungsoo kembali , mendadak tubuh Kyungsoo mengejang . Mulutnya menganga juga matanya yang membelalak seakan akan bola mata itu akan keluar dari tempatnya dan chanyeolpun tersadar bahwa tadi mengapa muncul sebuah ingatan kuat saat ciuman berlangsung ?
Ia memundurkan bibirnya dan menatap wajah kyungsoo. Mata chanyeol mendadak meneteskan sebuah cairan bening di sekitaran matanya.
Ia menatap wajah kyungsoo yang sedang menatapnya sendu dengan sekitaran mata yang mulai memerah. Nafas mereka terengah - engah. Tak kuasa menahan lama timbul isakan kecil diantara keduanya , entah apa yang terjadi diantara mereka. Mereka begitu terpukul dan merasakan nyeri di dadanya. Begitu nyelekit, menusuk berkali kali.
Rasa duka dan luka yang selama ini ia tampung dan dibawa kemanapun berabad abad yang lalu. Kini tercurahkan , membludak dihadapan orangnya langsung.
"Chaa.. Chaann.. Hikkss.. Hikkss.. Kaa.. Kaammuu.."
"mengapa aku baru tersadar ? Hikkss.. Bahwa aku telah bereinkarnasi menjadi manusia ? Kemana saja aku selama ini ? Hikkss.. Hikss" lirih chanyeol membiarkan matanya terurai air bening mengalir tak henti - hentinya.
Kyungsoo begitu sakit , hatinya tak kuasa menahan rindu , cinta , kasih sayangnya selama ini. Ia menundukkan kepalanya dan merasa bahwa tubuhnya mulai memudar.
Ini isyarat , bahwa ia harus memanfaatkan waktu seberguna mungkin sebelum ia terhempas.
"E.. Erooss.. Hikkss.. Hikkss.. Te.. Terimmaa... Kassiihh.."
Chanyeol terkejut mendapatkan tubuh kyungsoo yang memundar secara perlahan, ia semakin terisak. Chanyeol terus menggelengkan kepalanya merasa tak terima. Ia menolak berkali kali dengan meraih tangan kyungsoo lalu ia kecup terus menerus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Joha Joha (END)
Fantasy(HighRank #9 in Mitologi 051318) (HighRank #6 in Mitologi 052518) (HighRank #4 in Mitologi 052618) (HighRank #3 in Mitologi 013119) (bisa follow akunku untuk memunculkan seluruh Chapter) Seorang namja mungil bermata bulat yang hidup di era abad peme...