(Backsound : EXO - Unfair)
Merekapun membuka mata secara bersamaan lalu melemparkan kunci itu sejauh jauhnya. Berharap bersamaan dengan doa - doa yang telah mereka berdua ucapkan hanyut bersamaan dengan kunci itu menuju sang pencipta.Nafas kyungsoo terengah engah , sekitaran matanya berubah menjadi memerah. Ia menahan tangisan kembali.
"kyungsoo-ya ?"
Panggil chanyeol membuat kyungsoo tersadar, ia mengedip ngedipkan matanya berulang kali untuk menghentikan air mata itu turun dan membasahi wajahnya.
"ne, wae yo ?"
"maukah kau melihat gembok milikku dan noonaku ?"
Kyungsoopun mengangguk dan mengikuti chanyeol yang berjalan mendahuluinya. tertemulah sebuah gembok berwarna hijau tosca dengan bertuliskan "C ❤ A"
"sudahku pastikan bahwa ia adalah Aprodhite" gumamnya dalam hati.
"A ? Saat kemarin hari pagi aku melihat di name tag , bahwa noonamu bernama Baekhyun" timpal xiumin yang sedang menggendong byulhan yang tertidur lelap membuat chanyeol dan kyungsoo terkejut bersamaan.
"ahh , xiumin-ah.. Ku kira siapa"
"apa maksud dari huruf 'A' itu ?"
"entahlah, ia bilang itu nama aslinya saat sebelum terkena kutukan"
"kutukan ??" teriak kyungsoo dan xiumin terkejut mendengar perkataan chanyeol
"eungg.. Wae yo ?"
"jika boleh tahu siapa nama nya ?" tambah kyungsoo
"mmm.. Siapa ya ? Ap.. App.. Emm.. Appo ? Ehh alpa ? Aego ? Siti ? Ahh lupaa, aisshh jinjja siapa namanya ya ? Mengapa aku bisa lupa begini"
"yasudah chanyeol-ah lupakan saja , mari kita ke mo-"
"aahhaa !!! Ap-"
Omo !!
Omo !!
Omo !!Tersentak mereka bertiga akibat mendengar ringtone panggilan dari ponsel milik xiumin. Ia merogoh dan langsung menggeser ke tombol berwarna hijau
"yeobeoseyo soohe noona ?"
"hari akan petang , pulanglah. Apakah byulhan tertidur ?"
"ah ne, aku sedang dalam perjalanan ini. Iya"
"ah baiklah ku tunggu di rumah , annyeong"
"ne"
Klikk..
"kajja, langit sudah bewarna oranye . Mau petang" ajak xiumin yang membuat mereka berdua mengangguk pasrah dan mengikutinya dibelakang.
××××
Kleekk..
Duukk..
Suara kyungsoo menutup pintu mobil dengan chanyeol di sebelahnya. Ia melambai lambaikan tangan kepada xiumin yang akan melajukan mobilnya hingga jaraknya dengan mobil itu sudah jauh.
"masuk dulu, palli"
"hah ? Kemana ?"
"ke rumahku lah pabo" cetus kyungsoo yang langsung berjalan masuk ke dalam mansionnya yang indah ini.
Chanyeol sangat tercengang , mulutnya menganga sangat lebar. Yang kyungsoo katakan bahwa rumah semewah ini adalah mansion ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Joha Joha (END)
Fantasy(HighRank #9 in Mitologi 051318) (HighRank #6 in Mitologi 052518) (HighRank #4 in Mitologi 052618) (HighRank #3 in Mitologi 013119) (bisa follow akunku untuk memunculkan seluruh Chapter) Seorang namja mungil bermata bulat yang hidup di era abad peme...