(Backsound : IU - Because I'm Girl)
Author pov back
XOXO~
XOXO~"engghhh.."
Kliikk..
"ne.. Yeobeoseyo ?"
"park Caplang !! Bangun !!"
"nuguseyo ?? Mengganggu sekali !!"
"mwo ??!! begitukah kau kepada seniormu ?"
"oh.. Senior.."
Matanya terpejam kembali saat lelaki di sebrang sana berujar ia adalah senior chanyeol. Namunn.. Tak berapa lama matanya membulat sempurna saat mendengar kata 'Senior' .
"hah senior ??" ucapnya kepada diri sendiri dengan pelan
"JEOSEONGHAMNIDA .. JEOSEONGHAMNIDA HYUNGNIM AKU-"
"temui aku sekarang di N Tower Seoul !!!"
"aiisshh.. Jinjja.. Bisakah tempat yang lain ? Aku sedang tak ingin pergi ke-"
"palli !! Sebelum ku tarik telingamu agar semakin caplang"
"ne.."
Tuuttt..
Chanyeol menggeliatkan tubuhnya di atas sebuah kasur berukuran king size. Kelopak mata yang sedang tertutup di kucek - kucek berkali kali agar pandangannya menjadi normal. Kesan pertama ia melihat kamarnya.
Sangat berantakan..
Terutama ranjangnya..
Ia terlalu lelah hingga tidur tak tau posisi membuatnya berputar selama tidur seperti jarum jam.
Chanyeol menyibakkan selimut yang menghangatkan tubuhnya , ia mengecek sedikit sesuatu dibawah sana.
"ahhh.. Nampaknya aku mimpi basah kembali.."
Chanyeol merapihkan kasurnya , ia menarik ujung seprai untuk di cuci. Pandangannya terhenti saat melihat bercak merah di ranjangnya.
Ia mengerenyitkan dahinya heran , apakah semalam ia ?
"astaga !! aku ambeien Atau menstruasi ?!!!"
××××
Chanyeol berjalan menelusuri ruang demi ruang di rumah ini. Ia melewati ruang makan yang semua anggota keluarga sudah lengkap.
Baekhyun menyajikan susu rasa pisang kesukaan chanyeol dan sebuah sandwich. Chanyeol segera meraih susu tersebut dan meneguk hingga habis.
"kau tak akan sarapan ?" tanya kai
"diamlah.."
Lagi lagi chanyeol menjawab dengan ketus kepada lelaki itu. Baekhyun hanya bisa menghela nafas panjang melihat chanyeol yang tak memiliki peningkatan sikap kepada kai. Chanyeol menoleh ke arah sehun di hadapannya yang sedang tersenyum dan tertawa cekikikan di ponselnya.
Seketika memunculkan smirk yang terukir di bibir chanyeol.
"kekasih baru eoh ? Begitu cepatnya kau melupakan kyungsoo ? Haha.." sindir chanyeol.
"aku tak peduli" jawab sehun.
Di banding terjadi perdebatan dipagi hari , chanyeol pun melangkahkan kakinya menuju pintu keluar tanpa adanya pamitan menghiraukan semua manusia di ruang makan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Joha Joha (END)
Fantasi(HighRank #9 in Mitologi 051318) (HighRank #6 in Mitologi 052518) (HighRank #4 in Mitologi 052618) (HighRank #3 in Mitologi 013119) (bisa follow akunku untuk memunculkan seluruh Chapter) Seorang namja mungil bermata bulat yang hidup di era abad peme...