Rosa sudah siap dengan seragamnya ia nampak melihat dirinya dari pantulan cermin.
"Oke udah cantik,cuss berangkat"ujar Rosa.
"Pagi"sapa Rosa saat sudah berada di meja makan.
"Pagi"sahut ayah,bunda,dan kak Arsya.
"Kak gue berangkat bareng lo ya"ujar Rosa.
"Emang mobil lo kenapa?"tanya kak Arsya.
"Hmm gpp sih kak males aja bawa mobil"jawab Rosa.
"Oh"Kak Arsya ber oh ria.
Rosa nampak melihat jam yg melingkar di tangan mungilnya."Kak udah belum,telat nih"ujar Rosa.
"Bentar kek gue lagi cari buku gue"sahut kak Arsya.
Rosa pun menunggu kak Arsya sambil memainkan hp nya."Ayo"ujar kak Arsya saat sudah sampai di depan rumah dan melihat Rosa sedang memainkan hp nya.
"Ck lama lo"ujar Rosa nampak kesal.
"Yaudah si buruan telat nih"sahut Arsya cuek.
"Dasar abang nyebelin"ujar Rosa sambil menghentak-hentakan kakinya ke lantai.
"Bodo"sahut Arsya.
Kak Arsya pun melajukan motornya membelah kemacetan.Di perjalanan hanya ada keheningan terlihat Rosa nampak melingkarkan tangannya di perut kak Arsya dan meletakkan kepalanya di bahu Arsya.Sedangkan kak Arsya fokus dengan jalanan.
"Kak aku duluan ya"pamit Rosa kepada Arsya."Iya,belajar yang bener"sahut kak Arsya sambil mengacak rambut Rosa dengan gemas.
"Ih rambut aku berantakan kan,aku tuh udah dandan cantik tau"Maki Rosa sambil mengerucutkan bibirnya.
"Udah jangan cemberut gitu udah jelek tambah jelek"ujar Arsya sambil merapikan rambut Rosa.
"Ih dasar nyebelin"sahut Rosa.
"Tuh udah dibenerin"ujar Arsya.
"Ya udah aku duluan ya kak"sahut Rosa.
"Iya"jawab kak Arsya.
Kak Arsya pun melajukan motornya pergi meninggalkan sekolah dan otw ke kampusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETTER WITH YOU [COMPLETE]
RomanceSeseorang yg dulu menjadi musuhku kini menjadi separuh dari hidupku. ~Brayn megantara gupta