BWY#9

5.1K 225 0
                                    

"Itu siapa Bray"tanya Rosa.

"Jasuke deh"jawab Brayn dingin.

"Ih lo mah gue kepmal nih"sahut Rosa sambil menarik2 jaket Brayn.

"Udah deh gk usah banyak tanya nih lo bawain tas gue,gue mau ganti baju dulu"ujar Brayn dan ia langsung pergi ke kamar mandi.

Sambil menunggu Brayn ganti baju Rosa duduk di bangku depan toilet ia memilih memainkan ponselnya.

"Ehm"deheman seseorang mengagetkan Rosa.

"Anjay ngagetin tau gak"ujar Rosa kesal.

"Udah buruan ke lapangan udah mau mulai nih"sahut Brayn dan meninggalkan Rosa.

"Brayn tungguin"sahut Rosa sambil berlari nengejar Brayn.

"Nih lo bawain tas gue"perintah Brayn kepada Rosa.

"Enak aja lo pikir gue pembokat lo apa"sahut Rosa.

"Ck udah deh nurut aja kenapa sih"ujar Brayn.

"Iya-iya"Rosa akhirnya pasrah dan menurut membawakan tas Brayn.
Brayn berlari kelapangan terlihat teman2 nya sudah menunggunya.Pertandingan pun di mulai Brayn nampak sangat cool ketika berlari mengejar bola jambul yg naik turun membuat para penonton histeris terutama para cewek mereka terpesona melihat Brayn yg nampak cool dan keren.

"Omaygat Brayn keren abiss"ujar seseorang.

"Brayn cool banget"

"Calon imam gue"

Dan masih banyak lagi yg meneriaki nama Brayn,Rosa nampak memutar bola matanya malas ia tak menyangka Brayn memiliki banyak fans bahkan dari sekolah lain.
Pertandingan pun selesai SMA GARUDA keluar menjadi juara apalagi dengan adanya Brayn ia nampak jago memainkan bola bahkan ia mampu mencetak 7 gol  berturut-turut tak salah jika Brayn menjadi kapten sepak bola di SMA GARUDA.
"Minum"ujar Brayn kepada Rosa ia nampak masih lelah terlihat dari nafasnya yg masih memburu.
Rosa menelan ludahnya dengan susah payah saat melihat Brayn meneguk air mineral yg ia berikan terlihat jakun Brayn naik turun saat meminum air dan keringat yg mengalir dari dahi Brayn menambah kesan seksi di mata Rosa.

"Udah ngagumin ketampanan gue"ujar Brayn mengalihkan pandangan Rosa.

Rosa terlihat sangat malu ketangkap basah sedang nengagumi ketampanan dan pesona Brayn.
"Sii...a.pa..yg ngeliatin lo"sahut Rosa gugup.

"Udah deh gk usah ngeles gue liat kali sampe tuh mulut melompong kayak sapi ompong,hahahaha"ujar Brayn sambil ketawa renyah.

"Gak usah geer lo"Rosa nampak memalingkan wajahnya terlihat semburat merah mucul di pipi mulusnya.

Brayn menarik dagu Rosa menghadapnya ia melihat pipi Rosa yg memerah seperti kepiting rebus Brayn nampak menyunggingkan senyumnya"lo cantik kalo lagi blushing"bisik Brayn di depan wajah Rosa.

Rosa nampak terpaku mendengar ucapan Brayn barusan.Brayn yg melihat Rosa dengan wajah cengonya ia mengacak rambut Rosa gemas"udah yuk balik"ujar Brayn sambil menggenggam tangan Rosa.

BETTER WITH YOU [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang