Rosa nampak diam ia menurut saja dengan perkataan Brayn ia mengikuti langakah Brayn sambil menundukan kepalanya.
"Gak usah malu gitu"ujar Brayn saat melihat Rosa menundukan kepalanya.
"Siapa yg malu orang gue biasa aja kok"Rosa mengelak tuduhan Brayn.
Brayn terkekeh melihat wajah yg sedang bingung ia tak habis pikir sama cewek dihadapannya ini gengsinya terlalu tinggi bahkan buat ngakuin kalo dirinya ganteng aja sulit banget.
"Ya udah serah lo,buruan naik mau sampai kapan lo di situ"ujar Brany dingin.
"Tadi aja bikin jantung gue marathon eh sekarang kumat lagi cueknya,dasar"batin Rosa sambil menaiki jok belakang motor Brayn.
Brayn pun melajukan motornya dengan kecepatan sedang tiba-tiba saat di perjalanan ia merasa ada yg memeluknya dari belakang ia melihat Rosa ternyata sedang memeluknya dan meletakkan kepala di bahunya ia juga bisa merasakan nafas Rosa yg sudah teratur ia menduga pasti Rosa tidur,Brayn nampak terkekeh melihat Rosa yg ke tiduran"seperti anak kecil saja"pikir Brayn.
***
"Sa bangun"ujar Brayn sambil menggoyangkan bahunya.
"Enghh"Rosa nampak menggeliat di bahu Brayn.
"Buset dah nih anak kalo tidur kayak kebo"ujar Brayn sambil tetap menggoyangkan bahunya.
"Udah sampai ya"tanya Rosa.
"Dari tadi keles"jawab Brayn dingin.
"Biasa aja dong jawab nya"sahut Rosa ketus.
"Oh"jawab Brayn singkat.
"Nyebelin banget sih gue ketiduran kan gara" lo"ujar Rosa.
"Lhah kok bisa gue"sahut Brayn tak terima.
"Emang gara2 lo kan gue kecapean karna gue gk bisa bocan siang"sahut Rosa dengan gaya alaynya."Cotlah"jawab Brayn santai.
"Udah deh buruan lo sono pulang"usir Rosa.
"Lo ngusir gue"sahut Brayn.
"Kalo iya kenapa,gak terima,mau gelut,ayo gue gk takut sama lo"jawab Rosa sambil memperagakan gaya tekwondo.
Brayn hanya menoyor kepala Rosa dengan jari telunjuknya dan bergegas menyalakan mesin motornya sebelum mendapat teriakan dari Rosa.
"Braynnnn"teriak Rosa menggelegar.
"Awas aja tuh anak"batin Rosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETTER WITH YOU [COMPLETE]
عاطفيةSeseorang yg dulu menjadi musuhku kini menjadi separuh dari hidupku. ~Brayn megantara gupta