BWY#11

5.1K 232 1
                                    

"Ca kemarin lo kok bisa sama Brayn sih"tanya Nita dengan wajah keponya.

"Kepo ya"jawab Rosa.

"Ish Oca lo kan tau gue tuh kepmal alias kepo msksimal"ujar Rosa.

"Kemarin tuh dia nolongin gue"sahut Rosa sambil menceritakan semuanya kepada Nita.

"WHAT Brayn kok bisa ya baik gitu sama lo"ujar Nita.

"Entah"sahut Rosa sambil mengendikkan bahunya.

Tet...tet..

Bunyi bel istirahat sudah terdengar para siswa SMA GARUDA berlarian keluar kelas.

"Nit temenin gue ke perpust"ujar Rosa.

"Aduh gimana ya gue udah ada janji sama Davin"jawab Nita.

"Elo mah gitu"sahut Rosa sambil mengerucutkan bibirnya.

"Ya gimana"jawab Nita sambil menggaruk tengkuknya yg tidak gatal.

"Ya udah deh gpp"ujar Rosa.

"Gue gk enak sama lo"sahut Nita.

"Santai aja kali"jawab Rosa sambil menepuk bahu Nita dan meninggalkan Nita menuju perpust.

Saat di perjalanan banyak yg menatap Rosa dengan tatapan memuja  Rosa nampak risih apalagi murid laki2 tak jarang juga ada yg menggoda atau sekedar mengajak kenalan.
Sesampainya di perpust Rosa nampak bingung memilih novel yg akan ia pinjam,ya Rosa sangat suka membaca novel bahkan di rumahnya ia mengoleksi novel sampai penuh di rak bukunya.Saat ia sedang memilih novel pandangannya tertuju pada novel yg berada di rak atas dari judulnya Rosa nampak sudah tertarik untuk membacanya.Rosa nampak susah mengambil buku yg berada di rak atas efek tubuhnya yg mungil bahkan ia sampai berjinjit-jintit namun nihil ia tetap gk bisa mengambil buku di rak atas.Tiba-tiba ada tangan yg mengambil buku itu Rosa pun membalikkan tubuhnya.
"Brayn"lirih Rosa sambil menautkan alisnya.

"Kalo gk bisa tuh minta bantuan,gak nyadar apa badan kecil kayak upil aja sombong"ujar Brayn dingin.

"Eh congik mentang2 tubuh lo tinggi lo sombong gitu"sahut Rosa sinis.
"Bukannya gue sombong,lo tau kan gue itu most wanted di sekolah ini"jawab Brayn sombong.

"Cih sombong banget lo"ujar Rosa dengan tatapan sinisnya.

"Kalo lo most wanted di sekolah ini gue tantang lo lawan gue lomba cerdas cermat yg diadain sekolah minggu depan kalo lo menang lo boleh nyuruh gue apapun terserah lo selama 1 bulan,tapi kalo lo kalah lo harus tunduk sama gue dan traktir gue eskrim selama 1 bulan"sambung+tantang Rosa sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada.

"Ok,gue setuju,tapi lo harus janji kalo lo kalah lo harus nurutin semua perintah gue"jawab Brayn.

"Oke,deal"sahut Rosa sambil mengulurkan tangannya.

"Deal"ujar Brayn sambil menjabat tangan Rosa.

"Lepas"ujar Rosa karna Brayn gk mau melepaskan tangannya.

Bukannya menjawab Brayn malah menarik tangan Rosa menyudutkan Rosa di tembok,Brayn mengunci tubuh Rosa dengan tangan yg berada di samping kiri dan kanan.Rosa pun nampak takut karna wajah Brayn nampak dekat sekali dengan wajahnya bahkan Rosa bisa mencium bau mint dari hembusan nafas Brayn.
"Lo mau ngapain?"tanya Rosa takut+gugup.

"Menurut lo"jawab Brayn sambil memajukan wajahnya.

Rosa nampak memejamkan matanya ia takut+gugup berhadapan dengan wajah Brayn sedekat ini.
Tiba-tiba Brayn membisikan sesuatu di telinga Rosa.

"Ngapain lo tutup mata ngarep di cium"ujar Brayn dengan suara menggoda.

Rosa pun langsung membuka matanya dan ia melihat wajah Brayn yg masih beradapan di depan wajahnya.Brayn memiringkan kepalanya ke telinga Rosa sambil berbisik"gue cuma mau ngasih tau mata lo ada beleknya"bisik Brayn dan langsung meninggalkan Rosa yg masih diam tak berkutik.

Rosa nampak menyermati ucapan Brayn ia terlihat membulatkan matanya dan langsung mengambil ponselnya dan berkaca di layar ponselnya.
"Braynnn"teriak Rosa.

"Woi jangan teriak2 lo pikir hutan"ujar seseorang.

Rosa nampak malu dan segera pergi dari perpust.
"Awas aja tuh Brayn"batin Rosa.





















Jangan luoa vote nya ya
             @popy_mlr
                                   ~thanks

BETTER WITH YOU [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang