Mett up

2.8K 275 4
                                    

Seoul, 27 januari 2018

Pagi ini di kota seoul yang indah itu keluarga dari kim jaehwan sedang bersiap-siap untuk datang ke rumah milik kelurga kim Jinyoung.

"Appa kau sudah siap?"ucap namjoon.

"Sudah nak"

"Dimana Eomma?"

"Eomma mu masih berdandan"

"Aish kenapa lama sekali"

"Kau seperti tidak tau jika seorang wanita sedang berdandan saja"

"Tapi ini lama sekali appa"

"Tunggu lah sebentar lagi"

30 menit kemudian

"Appa ini sudah 30 menit"

"Chagi-ya kau sudah siap atau belum?"teriak jaehwan

"Sebentar"

Setelah itu seorang wanita cantik nan anggun yang berumur 41 tahun itu keluar dari kamar dan menuruni tangga satu persatu hingga membuat kedua pria yang sedang duduk di ruang tamu itu terpukau.

"Kenapa kalian menatap ku seperti itu?"

Appa namjoon berdiri dan berjalan menuju sang istri lalu menaruh tangannya di pinggang ramping milik sang istri.

"Kau sungguh cantik seolhyun-ah"

"Aish,kau ini membuatku malu saja"ucap sang Eomma sambil menundukkan kepalanya menyembunyikan semburat merah di kedua pipi nya.

"Sepertinya aku jatuh cinta lagi"

"Mwo?! Kau jatuh cinta dengan siapa?"

Ucap seolhyun sambil membola kan kedua matanya dan memukul dada bidang sang suami.

"Aduh,ini sakit chagi"

"Hiks...kau jahat sekali padaku hiks..."

"Hei kenapa kau menangis?"

"Appa kenapa kau jahat sekali?"

"Aish,kalian salah paham, maksudku aku jatuh cinta lagi padamu chagi"sambil mencubit kedua pipi sang istri.

"Kau bohong hiks.."

"Aku tidak bohong chagi-ya,jangan menangis lagi ne?nanti wajah cantik mu hilang"sambil mengusap air mata sang istri.

"Apa kau serius"

"Tentu saja"ucap sang appa sambil mencium kening sang istri.

"Saranghae seolhyun-ah"

"Nado saranghae"

"Aish...apa kalian lupa dengan ku di sini?"ucap namjoon dengan wajah di tekuk.

"Haha...mian namjoon-ah appa lupa dengan mu"

"Kalian jahat sekali!"

"Sudah lebih baik sekarang kita berangkat,Jinyoung pasti sudah menunggu"

Setelah itu mereka bertiga langsung berjalan keluar rumah dan masuk ke dalam mobil mewah milik appa namjoon dan langsung menjalankan mobil nya menuju rumah Jinyoung dengan jaehwan yang menyetir.

_
_
_
_
_

"Jinnie-ya apa kau sudah siap?"teriak Jinyoung dari ruang tamu.

Tidak ada jawaban dari sang anak membuat Jinyoung khawatir,ia pun langsung berjalan menuju kamar sang anak.

Tok...tok...

I Hate Love [Namjin] (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang