07

2.1K 228 0
                                    

Seoul, 29 januari 2018

09.00 a.m  

Seorang gadis cantik nan anggun sedang berdiri di depan sebuah cermin besar untuk memperhatikan tubuhnya.

Gadis itu terlihat begitu cantik dengan balutan gaun panjang selutut berwarna merah sedangkan rambut sebahunya ia kuncir biasa dengan karet berwarna merah sedangkan ia menggunakan make up natural dan sepatu haigh heels yang berwarna senada dengan warna gaunnya.

"Kenapa hari ini aku memakai barang serba merah?"monolog jin sambil terus memandang tubuhnya di depan cermin.

Cklek

"Jinnie-ya apa kau sudah siap?jaehwan sudah menunggu kita di bawah"

"Sudah appa"

"Kau begitu cantik jinnie-ya"

"Gomawo appa,kau juga terlihat tampan"

"Jinjja?kau bisa saja"

"Sudah lebih baik sekarang kita ke bawah kjja"lanjut jinyoung.

Selanjutnya mereka(jin dan jinyoung)pergi ke bawah untuk bertemu dengan keluarga kim jaehwan dengan jin yang menggandeng tangan sang appa.




Ruang tamu

"Maaf jika lama"

"Gwaenchanha jinyoung-ah"

"Halo jinnie,kau semakin hari semakin cantik saja"

"Gomawo seolhyun ahjumma"

"Baiklah bisa kita mulai membicarakan tentang pernikahan jin dan namjoon?"ucap jaehwan.

"Baiklah kita mulai saja"jawab jinyoung.

"Jadi namjoon jin kalian ingin melaksanakan pernikahan kalian kapan?"Ucap jaehwan.

"Jika aku terserah dengan jin saja"ucap namjoon.

Semua mata yang ada di ruang tamu langsung memandang ke arah jin yang langsung senyum canggung.

"Hm...ka-kalau aku te-terserah dengan appa saja"ucap jin.

"Baiklah bagaimana jika 1 minggu lagi saja?"ucap seolhyun.

"Satu minggu?bukankah itu terlalu cepat chagi-ya?"ucap jaehwan.

"Tapi bukankah lebih cepat lebih baik?"ucap seolhyun.

"Baiklah tapi bagaimana denganmu jinyoung?apa kau setuju?"tanya jaehwan.

"Jika aku terserah dengan kalian saja"

"Baiklah kalau begitu kita sudah sepakat bahwa pernikahan namjoon dan jin akan di laksanakan semigu lagi!"final seolhyun.

Setelah itu hening.

Namjoon masih terus memperhatikan jin yang sedang menunduk sambil maremas gaun miliknya.

"Ekhm...bagaimana jika namjoon dan jin pergi jalan-jalan berdua saja?"ucap jaehwan memecahkan keheningan.

"Benar,lebih baik kalian pergi berdua daripada kalian di sini,hitung-hitung pendekatan sebelum pernikahan kalian"ucap jinyoung.

"Tapi pa-"

"Sudah kau tidak perlu khawatir jin pasti mau,benarkan nak?"ucap jinyoung sambil mengelus surai sang anak.

Jin hanya menganggukkan pelan kepalanya sambil tersenyum kecil untuk menjawab pertanyaan sang appa.

"Lihat?sudah lebih baik sekarang kalian pergi,di sini ada sebuah restoran yang lumayan dekat dan enak"ucap jinyoung.

"Tapi-"

"Sudah joonie cepat kau bawa jin pergi makan bersama sekarang sebelum ia berubah fikiran"ucap seolhyun.

"Baiklah Eomma"

_
_
_
_
_

"Cuaca hari ini lumayan cerah ya?"

"Hm"

Namjoon hanya tersenyum kecut karena selama perjalanan menuju restoran suasana hening.

Sedangkan saat namjoon bertanya maka jawaban jin hanya 'hm' atau 'ya' dia benar-benar bingung dan ragu apakah dia bisa membuat jin kembali?

Sesulit itukah kau memberi sedikit ruang di hatimu untukku?

apa kau masih belum bisa melupakannya?

Sadarkah engkau bahwa aku benar-benar tulus mencintaimu?

Harus ku gunakan cara apa lagi untuk mendapatkanmu?

Tapi sesulit apapun itu aku akan terus berusaha agar kau membuka mata dan hatimu agar kau dapat melihat dan merasakan bahwa....

Aku selalu ada untukmu.


-(Batin Namjoon)-


Mianhe, di chap ini pendek. Gw udah ga ada inspirasi lagi😥.



#TBC.

I Hate Love [Namjin] (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang