"Bagaimana keadaannya dok?"tanya seokjin khawatir.
"Kondisi pasien sudah mulai membaik"ucap sang dokter.
"Jika sudah membaik, kenapa dia masih belum bngun dok?"
"Itu karena pengaruh obat tidur yang saya berikan agar tubuhnya istirahat, dan pasien akan bangun sekitar 30 menit lagi"
"Kalau begitu kamsahamida karena sudah merawat namjoon"ucap seokjin sambil menunduk.
"Cheonma, ini sudah tugas saya. Kalau begitu saya permisi"ucap dokter song yang langsung keluar dari ruangan namjoon di rawat.
Seokjin sudah ada di ruangan namjoon saat taehyung memberitahunya bahwa namjoon sudah memberikan tanda-tanda bahwa keadaannya mulai membaik.
"Akhirnya namjoon Hyung membaik"ucap taehyung.
"Hiks..."
"Nunna?kenapa nunna menangis? harusnya nunna tersenyum karena namjoon Hyung sudah membaik kan?"ucap Jimin saat melihat seokjin meneteskan air mata.
"Aku tau tapi hiks...aku takut"
"Eonni Takut apa?"tanya Jungkook.
"Aku takut jika nanti namjoon sembuh hiks...wonwoo justru datang kembali hiks...dan melakukan hal yang sama lagi, atau mungkin lebih kejam lagi hiks...."
"Tenanglah eonni, aku yakin jika woozie pasti akan menangkap wonwoo"ucap yoongi.
"Bukan akan, tapi sudah"ucap woozi sambil berjalan masuk menuju seokjin dan yang lain dengan senyuman manis.
"Maksudnya?"bingung yoongi.
"Maksudku, wonwoo bukan akan ku tangkap, tapi justru sudah ku tangkap"
"Jinjja?!"
"Ne, jadi.....Seokjin eonni tidak usah takut lagi, akan ku pastikan wonwoo mendapat hukuman yang setimpal dengan apa yang ia lakukan pada eonni dan juga namjoon oppa"
"Gomawoyo woozie"ucap seokjin dan memeluk woozi.
"Cheonma eonni, lagipula ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawabku"sambil membalas pelukan seokjin.
Seokjin mengangguk dan melepaskan pelukannya pada woozi, seokjin kembali duduk di bangku yang berada di sebelah namjoon.
"Aku mohon cepat bangun, kami semua merindukanmu"ucap seokjin sambil memegang tangan namjoon.
Tak lama namjoon menggerakkan tangannya pelan, seokjin yang merasakan pergerakan namjoon pun tersenyum. Perlahan mata namjoon mulai terbuka, seokjin dan yang lain yang melihat itu pun tersenyum bahagia.
"Hiks...Na-namjoonie~ hiks"tangis seokjin sembari memeluk tubuh namjoon.
"Bogoshipeo"gumam seokjin di pelukan namjoon.
Namjoon yang mulai dapat mengembalikan penglihatannya pun tersenyum saat seokjin mengatakan bahwa ia merindukannya. Namjoon pun memeluk pinggang seokjin yang tengah memeluknya.
"Nado bogoshipeo"balas namjoon sambil mengelus punggung seokjin.
"Nunna sudahlah, kami juga ingin memeluk namjoon Hyung"ucap taehyung.
"Mianhe"sambil menghapus air matanya.
"Namjoon Hyung~"ucap taehyung dan jimin bersamaan sembari memeluk namjoon yang sudah menyender ke kepala ranjang.
"Kau itu tidur lamaaaaa sekali"ucap taehyung setelah melepaskan pelukannya.
"Benar! Kau tau?taehyung bilang jika kau tak bangun, maka ia tak akan menikahi Jungkook"ucap Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate Love [Namjin] (End)
Fantasycerita seorang gadis yang membenci cinta karena masa lalu nya yang kelam tentang cinta,namun semua mulai berubah ketika ia bertemu dengan seorang pria yang memberinya ketulusan cinta yang mampu membuat ia mengalahkan rasa bencinya. GS! Cast; all mem...