Seoul, 6 februari 2018
"Yeoboseo, ada apa?"
"Apa kau ada acara hari ini chubs?"
"Tidak, memangnya kenapa?"
"Tidak, aku hanya ingin mengajak mu pergi apa bisa?"
"Tentu, tapi bisakah kau menjemput ku di studio?"
"Tentu saja, dengan senang hati aku akan menjemputmu bby"
"Dasar...sudahlah jangan menggombal terus"
"Baiklah-baiklah aku akan menjemputmu sekarang jangan lupa untuk berdandan ya bby~"
"Hm"
"Aku mencintaimu annyeong"
Tut...Tut...
"Bagaimana ini?penampilan ku berantakan sekali"
Yoongi mulai sibuk untuk merapikan pakai nya dan berdandan natural untuk siap-siap akan pergi dengan kekasihnya.
"Baiklah aku sudah siap sekarang"
Tak lama yoongi sudah selesai bersiap, pin pintu studionya berbunyi dan setelahnya pintu itu terbuka.
"Annyeong chagi~"ucap jimin sambil berjalan ke arah yoongi.
"Woah....kau sungguh cantik bby"
"Kau berlebihan"sambil menunduk malu.
"Hah...kau sungguh menggemaskan"ucap jimin sambil mencium pipi gembul yoongi.
Sementara yoongi?
Tersipu malu dan menunduk untuk menyembunyikan wajahnya yang merah karena sikap lembut jimin.
"Bagaiman?apa kau sudah siap"
Yoongi hanya menganggukkan kepalanya sedikit untuk menjawab pertanyaan dari jimin.
"Baiklah kajja!!"
Jimin langsung menggenggam tangan yoongi dan membawanya keluar dari studio untuk pergi jalan-jalan.
"Chubs?"
"Hm?"
"Kau tau bahwa aku sangat mencintaimu kan?"
"Aku tau"
Jimin tersenyum dan terus menggandeng tangan yoongi dan mata nya terus menatap wajah yoongi yang terus menunduk.
Tiba-tiba jimin menghentikan langkahnya sehingga membuat langkah yoongi juga terhenti dan langsung menatap jimin dengan tatapan bingung.
'Apa aku harus mengatakan padanya sekarang?' batin jimin.
"Ada apa?"
"Tidak, bagaimana jika kita pergi ke kedai es krim saja?"
"Kajja!!"
Yoongi langsung menarik tangan jimin untuk membawanya ke sebuah kedai es krim.
Kedai es krim
"Aku ingin eskrim stroberi yang cup sedang saja, kau ingin es krim apa jim?"
"Aku ingin eskrim vanilla saja"
"Baiklah eskrim stroberi satu dan eskrim vanilla satu dengan ukuran cup sedang"
"Baiklah mohon di tunggu sebentar"
Setelah sang pelayan pergi suasana di meja jimin dan yoongi hening dengan yoongi yang terus memainkan jari bantet jimin.
'Sepertinya aku harus mengatakannya sekarang' batin jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate Love [Namjin] (End)
Fantasycerita seorang gadis yang membenci cinta karena masa lalu nya yang kelam tentang cinta,namun semua mulai berubah ketika ia bertemu dengan seorang pria yang memberinya ketulusan cinta yang mampu membuat ia mengalahkan rasa bencinya. GS! Cast; all mem...