Seoul, 27 januari 2018
Kediaman keluarga kim jaehwan"Jadi apa kau senang sekarang?"ucap seolhyun.
"Sangat,aku sangat senang Eomma aku tak menyangka bahwa jin ternyata akan menerimanya"
"Tentu saja,karena kau itu kan tampan seperti ayahmu ini jadi mana mungkin jin bisa menolak pesona yang telah ku turunkan kepadamu"ucap jaehwan.
"Appa bisa saja"
"Jangan dengarkan appa mu"
"Kau berkata seperti itu tapi apa kau lupa bahwa dulu kau sangat terpesona padaku chagi?"ucap jaehwan sambil menaik turunkan kedua alisnya.
"Tidak! Justru sebaliknya"
"Sudahlah kau akui saja chagi-ya"
"Aish...kalian ini sudah tua masih saja seperti anak muda"
"Yak! Siapa yang kau bilang tua?!aku masih muda dan cantik"ucap seolhyun.
"Benar! Kita itu masih sangat muda"ucap jaehwan.
"Yaya terserah kalian saja,sudahlah aku ingin ke kamar saja"
Namjoon pergi meninggalkan kedua orangtua nya yang masih memiliki sifat seperti anak-anak.
Kamar namjoon
"Huft...aku lelah sekali"ucap namjoon sambil melepas jas nya dan menyimpannya di sofa dalam kamarnya.
Namjoon langsung menjatuhkan tubuhnya ke atas kasur king size nya yang empuk itu sambil menutup matanya dengan sebelah tangan.
"Lebih baik aku line jin saja"ucap namjoon sambil mengambil hp di saku celananya.
Line chat sideKimnmjoon
JinnieKimjinnie
?'Aku fikir dia tidak akan membalas' batin namjoon.
Kimnmjoon
kau sedang apa?Kimjinnie
Menurutmu?Kimnmjoon
Menurutku sih kau sedang memikirkan aku🙂Kimjinnie
Sayangnya aku sedang tidak memikirkan muKimnmjoon
Wae?😥Kimjinnie
Sudahlah, jika tidak ada yang penting aku ingin tidurKimnmjoon
Tunggu dulu,sebenarnya aku ingin mengajakmu pergi besok apa kau mau?
kimjinnie
TidakKimnmjoon
Kenapa?Kimjinnie
Karena aku tidak ingin pergiKimnmjoon
Oh ayolah jinnie aku mohon😞Kimjinnie
Hm...Kimnmjoon
Mau ya kumohon🙏🏻Kimjinnie
BaiklahKimnmjoon
Yeay!!! Gomawo jinnie-ya😊Kimjinnie
Ne,sudah ya aku mau tidurKimnmjoon
Oke,have a nice dream🤗Saranghae kim seokjinnie😘
Read
"Yeay!!!aku fikir dia tidak akan mau untuk pergi denganku"ucap namjoon sambil senyum-senyum menatap layar ponselnya.
"Hah! Lebih baik aku mandi dan tidur saja agar besok tidak telat"
Setelahnya namjoon pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang leket karena keringat.
_
_
_
_
_"Aish...kenapa namjoon mengirimkan kata 'itu'?"ucap jin.
"Sudahlah lebih baik aku tidur saja"
Jin menutup seluruh tubuhnya dengan selimut kesayangannya yang berwarna pink dan mulai memasuki alam mimpinya.
#TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate Love [Namjin] (End)
Fantasycerita seorang gadis yang membenci cinta karena masa lalu nya yang kelam tentang cinta,namun semua mulai berubah ketika ia bertemu dengan seorang pria yang memberinya ketulusan cinta yang mampu membuat ia mengalahkan rasa bencinya. GS! Cast; all mem...