Seoul, 28 januari 2018
"Jadi kita akan pergi kemana?"ucap namjoon.
Saat ini mereka sedang berada di dalam mobil namjoon,keheningan menyelimuti mereka berdua dari awal namjoon menjalankan mobilnya hingga sekarang namjoon lah yang memecahkan keheningan.
"Terserah"
Namjoon menghela nafas berat,ia tau bahwa ini berat dan ia juga tau bahwa itu lah jawaban yang akan di berikan jin.
"Baiklah bagaimana jika kita ke namsan tower saja?"
Jin diam,pandangannya kosong seketika ingatan masalalu tentang dia berputar kembali.
Flash back on
Seoul, 25 februari 2011
"Woahhh....indah sekali"ucap seorang gadis cantik sambil tersenyum senang karena ia dapat melihat pemandangan indah di namsan tower.
"Apa kau suka jinnie?"
"Sangattt,aku benar-benar suka ini indah sekali"
"Yah memang ini indah tapi tetap lebih indah dirimu"ucap pria bertumbuh tinggi itu sambil menatap gadis cantik di sebelahnya.
"K-kau membuatku malu"ucap nya sambil menunduk menyembunyikan semburat merah di kedua pipi nya.
"Jinnie?apa kau ingin mendengar sebuah rahasia?"ucapnya sambil berdiri di depan jin.
"Rahasia apa?"ucap jin sambil mengangkat kepalanya untuk menatap mata sang lawan bicara.
Si pria tampan bertumbuh tinggi itu pun berlutut di depan seokjin sambil mengeluarkan sebuah cincin perak indah bertuliskan mine.
"Kim seokjin aku tau bahwa selama ini mungkin kau hanya menganggap ku sebagai seorang sahabat saja tapi apa kau tau?perasaan sayang seorang sahabat yang ku rasakan justru berubah menjadi cinta,ini bukan lah cinta seorang sahabat tetapi cinta seorang pria terhadap seorang wanita"
Seokjin terkejut dengan apa yang barusan pria itu katakan jujur sebenarnya jin sangat senang karena akhirnya seorang pria yang ia cinta dalam diam selama ini ternyata memiliki rasa yang sama seperti dirinya.
"Kim Seokjin will you be mine?"
Jin meneteskan air matanya,bukan air mata kesedihan tapi air mata kebahagiaan karena pada akhirnya mimpinya terwujud.
"Yess...i will"
Sang pria berdiri dan memasangkan cincin itu di jari manis seokjin dan langsung membawa seokjin kedalam pelukan hangatnya.
Sejak saat itu lah jin resmi menjadi seorang kekasih dia.
Di sini tanggal 25 februari mulai menjadi tanggal bahagia seokjin dan namsan tower adalah saksi bisu pernyataan cinta sang pria.
"Saranghae kim seokjin"
"Nado saranghae"
Flash back off
"Jinnie?"panggilan namjoon menyandarkan seokjin dari ingatan masa lalunya.
"M-mwo?"
"Kita sudah sampai ayo turun"
Jin melihat ke luar jendela dan melihat keindahan namsan tower itu,seketika hatinya terasa sakit jika harus mengingat dia lagi.
Saat namjoon baru akan membuka pintu seokjin menarik tangannya dan namjoon langsung melihat jin dengan tatapan bertanya.
"Hm...a-aku lapar b-bagaimana jika kita makan saja?"
Namjoon menaikkan sebelah alisnya bingung dengan ucapan seokjin.
Namun saat melihat seokjin yang menunduk dan raut wajahnya berubah menjadi sedih pun tau bahwa jin memiliki sebuah kenangan pahit di namsan tower itu.
'Ah,pasti karena kenangan kau dan dia ya?"batin namjoon.
"Baiklah kalau begitu bagaimana jika kita ke restoran adik sepupu ku saja?"
"T-taehyung maksudmu?"
"Woahh....Daebak,apa kau seorang peramal?bagaimana kau bisa tau"
"Taehyung itu kekasih sahabat sekaligus adik ku"
"Kekasih?oh...si gadis yang memiliki gigi kelinci itu kan?"
"Nama nya jeon jungkook"
"Iya,aku lupa namanya"
"Baiklah kita berangkat sekarang?"
Seokjin menganggukkan beberapa kali kepalanya untuk menjawab pertanyaan namjoon.
Setelahnya namjoon langsung memasang kembali sabeltnya dan langsung tancap gas menuju restoran taehyung.
'Mungkin kau memiliki kenangan indah dengannya yang tak bisa kau lupakan,tapi aku akan membuat kenangan bersama mu yang tak akan pernah bisa di gantikan dengan kenangan yang lain'
'Sebentar lagi kau akan menjadi milikku selamanya,dan saat itu terjadi aku tak akan pernah membiarkan kau sakit seperti dulu lagi,dan aku tak akan pernah meninggalkanmu sekalipun dunia mengatakan pergi'
_batin namjoon_
#TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate Love [Namjin] (End)
Fantasycerita seorang gadis yang membenci cinta karena masa lalu nya yang kelam tentang cinta,namun semua mulai berubah ketika ia bertemu dengan seorang pria yang memberinya ketulusan cinta yang mampu membuat ia mengalahkan rasa bencinya. GS! Cast; all mem...