Bad Dream

2.4K 217 0
                                    

Seoul, 25 februari 2012

Hari ini di sebuah hotel mewah di kota seoul sedang di adakan sebuah pesta yang cukup mewah di sana.

Pesta pertunangan anak dari dua keluarga yang memiliki perusahaan di berbagai negara, dua keluarga yang berbeda marga.

"Apakah semuanya sudah siap?"ucap seorang wanita cantik sedang menyiapkan pesta pertunangan anak gadisnya.

"Eomma bisakah kau membantuku?"ucap gadis yang hari ini akan bertunangan.

"Ada apa?"

"Aku bingung harus memilih gaun yang mana"

Sang wanita yang di sebut Eomma oleh sang gadis pun tersenyum."kau tidak usah bingung chagi, mau kau memakai gaun apapun kau akan tetap terlihat cantik"

"Aish,,,Eomma bisa saja"

"Sudah lebih baik sekarang pakai gaun dan bersiaplah sebentar lagi calon mu akan datang"

"Nde eomma"

Sang gadis cantik itu pun langsung berjalan menuju ruang ganti untuk memakai gaun pertunangannya.

Tak berselang lama kepergian sang gadis cantik, sesosok pria tampan dan gagah mendatangi wanita cantik tadi.

"Chagi-ya"

"Ada apa?wah....kau tampan sekali"

"Apakah jin harus bertunangan dengannya?kau tau kan aku lebih setuju dengan laki-laki yang akan ku jodohkan dengannya"

Sang istri menghembuskan nafas lelahnya, sudah ia duga bahwa suaminya ini pasti akan selalu mengatakan ini menjelang pernikahan anak gadisnya.

"Sudahlah sayang ini adalah pilihan anakmu, bukankah kau ingin melihat anakmu bahagia?"

"Tentu saja tapi-"

"Jinyoung-ah sudahlah ini sudah terjadi, apa kau ingin melihat anakmu itu bersedih"

Sang laki-laki menggeleng dan langsung menghembuskan nafasnya berat.

"Baiklah aku akan mencoba untuk menerimanya"

"Kau memang the best chagi~"ucap sang istri langsung memeluk sang suami.

"Kau begitu manis jennie-ya"

"Aku tau"

"Saranghae Jennie"

"Nado saranghae jinyoung oppa~"

Jinyoung tersenyum dan langsung mencium pipi sang istri.

Akhirnya keluarga dari calon tunangan anak dari kim jinyoung dan kim Jennie pun datang dan langsung di sambut oleh orang tua sang gadis.

"Selamat datang jeon ho-joon dan jeon ji-yoon"

"Gomawo Jennie dan jinyoung"ucap ji-yoon.

"Apa semuanya sudah siap?"ucap ho-joon.

"Sudah, mari kita mulai saja acaranya"

"Mari"

Dua keluarga itu pun langsung berjalan menuju tempat di adakan nya pesta pertunangan anak-anak mereka.

"Annyeoghaseo ji-yoon ahjumma dan ho-joon Ahjussi"ucap sang gadis sambil membungkuk sopan.

"Annyeong jinnie, wah..kau cantik sekali"

"Gomawo ahjumma"

"Hm... Ji-yoon ahjumma,dimana wonwoo?"lanjutnya.

I Hate Love [Namjin] (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang